GEMA Keadilan Kota Bekasi Apresiasi Langkah Pemerintah Indonesia Terkait Israel

Ketua GEMA Keadilan Kota Bekasi Kamil. Limitnews.net/Reza Aulia

BEKASI - Ketua GEMA Keadilan Kota Bekasi Kamil mengapresiasi dan menyambut baik langkah pemerintah Indonesia dalam menyikapi konflik Palestina dan Israel. Bahkan Indonesia kata Kamil dengan tegas menyatakan posisinya bahwa menutup ruang diplomatik dan hubungan apapun terhadap Israel.

Menurut Kamil, GEMA Keadilan Kota Bekasi setidaknya memberikan tiga apresiasi sikap Indonesia terhadap Israel. Pertama kata dia, GEMA Keadilan mengapresiasi kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Luar Negeri atas konsistensinya untuk tidak memberikan ruang bagi Israel memiliki hubungan apapun  kepada Pemerintah Indonesia.

"Karena setiap hubungan yang dilakukan baik ekonomi dan diplomatik adalah bentuk pengakuan," kata Kamil kepada awak media.

BACA JUGA: Deni Ardini: Pemuda Bekasi Harus Tolak Penjajahan Zionis Israel ke Palestina

Selanjutnya, kata Kamil GEMA Keadilan mengapresiasi kepada Menteri Luar Negeri.

"Yang telah  mengutuk serangan israel terhadap warga Palestina pada pertemuan OKI yang di lakukan secara virtual tanggal 16 mei 2021," tegasnya.

Terakhir GEMA Keadilan menyerukan kepada seluruh element kepemudaan di Bekasi untuk mengirimkan doa untuk keselamatan dan keamanan bagi warga Palestina.

"Kami mengutuk tindakan tentara Israel yang telah semena-mena terhadap warga Palestina, dan mendukung kemerdekaan Negara Palestina seutuhnya," tutupnya.

 

Penulis: Reza Aulia

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.