Giliran SMSI Bekasi Raya Sambut Baik Silahturahmi Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi

Ketua Pokja DPRD Kota Bekasi Ahmad Syahbana salam erat dengan Sekretaris SMSI Bekasi Raya, Leksono Budiarto, SE didampingi masing-masing pengurus. Limitnews.net/Olo Siahaan

11/26/2021 11:44:44

BEKASI – Giliran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya menyambut baik silahturahmi pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi, Kamis (25/11/2021). Pada silahturahmi itu, Ketua Pokja terpilih Ahmad Syahbana bersama jajaran pengurus mendapat dukungan SMSI.

"Intinya kami mendukung dengan terbentuknya Pokja ini guna menjadi penyambung tangan antara insan pers dengan para anggota dewan. Kami juga berharap Pokja sinergitas dengan para anggota Dewan,” kata Sekretaris SMSI Bekasi Raya, Leksono Budiarto, SE didampingi Anwar Soleh.S.Sos, (Bendahara), Rochmatillah. SH (Bidang Verifikasi), Ricky Jelly (Bidang Verifikasi).

Selain itu, Budi Uban panggilan akrab Leksono Budiarto meminta Pokja DPRD Kota Bekasi agar tidak mengurangi fungsi-fungsi jurnalis dalam menjalankan fungsi sosial kontrolnya.

"Saya berharap dengan adanya Pokja ini tidak melupakan fungsi dari pers tersebut di DPRD dan saya berharap jangan sampai Pokja ini dijadikan tameng bagi mereka dan tetap independen," ujar Budi Uban.

BACA JUGA: Usai Audiensi Sekwan-Ketua Dewan, Pokja DPRD Kota Bekasi Silahturahmi ke Ketua PWI Bekasi Raya

Ditempat yang sama Ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Ahmad Syahbana mengapresiasi atas dukungan dan suport yang telah diberikan oleh SMSI kepada Pokja.

"Saya mengapresiasi dan berterimakasih atas suport dan dukungan dari teman-teman SMSI. Semoga kedepannya kami dapat berkolaborasi guna melakukan perbaikan-perbaikan di Pokja ini," kata Ahmad Syahbana.

Sebelumnya, pada Rabu (24/11/2021) siang, Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi juga telah melakukan silahurahmi ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya. Saat itu, pengurus Pokja disambut baik oleh Ketua PWI Bekasi Raya Melodi Sinaga dan jajaran pengurus PWI.   

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.