‘Grebek Jalanan’, PSI Rawalumbu Pasarkan Produk UMKM Kota Bekasi




DPC PSI Rawalumbu memasarkan produk UMKM Kota Bekasi di Jalan Cut Mutiah, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (30/4/2022). Limitnews.net/Istimewa

05/01/2022 11:15:59

BEKASI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rawalumbu, Kota Bekasi memasarkan produk UMKM Kota Bekasi seperti Kue kembang Goyang, Akar Kelapa dan Dodol sebagai oleh oleh khas Bekasi melalui program ‘Grebek Jalanan’ di simpul arus mudik Jalan Cut Mutiah, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (30/4/2022).

“Kegiatan ini bertujuan memasarkan produk UMKM yang ada di Kota Bekasi khususnya Kecamatan Rawalumbu dengan memberikan subsidi sehingga prodak yang kita pasarkan harganya dapat terjangkau," kata Ketua DPC PSI Rawalumbu, Dasmei Ziliwu di lokasi ‘Grebek Jalanan’.

BACA JUGA: Gandeng Banser, Dasmei Ziliwu Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis

BACA JUGA: Dasmei Ziliwu Target Bagikan 1.000 Paket Sembako Gratis di Rawalumbu

Dasmei Ziliwu yang juga inisiator Sahabat Kota Bekasi (SKB) mengatakan, program PSI Rawalumbu melalui ‘Grebek Jalanan’ agar makanan khas Bekasi dapat lebih dikenal di kampung halaman para pemudik sebagai oleh oleh khas Bekasi.

Sementara itu, Direktorat Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) PSI Rawalumbu, Hendy Permana mengatakan, program kedepan PSI akan terus bekerja untuk menciptakan kader-kader berkualitas sesuai dengan prinsip DNA PSI anti korupsi dan anti intoleransi, sebagai partai yang modern dan profesional, partai yang bersih dan terbuka. 

“Sasaran partai PSI merekrut kaum Millenial, selain lebih kritis juga pemikirannya lebih fresh yang pada akhirnya menciptakan anak-anak muda berkualitas yang mampu bersaing dan bisa duduk sebagai anggota legislatif sebagai wakil rakyat,” kata Hendy disela ‘Grebek Jalanan’.

BACA JUGA: Chairoman akan Sampaikan Khutbah Kemenangan Idul Fitri 1443 H di Dapilnya

BACA JUGA: Duet Togu Silalahi dan Maher Pakpahan Pimpin GAMKI Kota Bekasi

Di lokasi yang sama, Rafi kader termuda di DPC PSI Rawalumbu yang maju sebagai sebagai Bacaleg PSI mengatakan, tertarik bergabung di politik ingin membuktikan bahwa politik Itu bersih.

“Politik Itu asik, PSI hadir untuk rakyat," kata Rafi.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.