Hadiri HUT Ke-2 PBB Bekasi Utara, Camat Sumpono Brahma Apresiasi Pemuda Batak Bersatu




Ketua PAC PBB Bekasi Utara Holmes Sihaloho bersamalam usai memberikan kue ulang tahun kepada Camat Bekasi Utara Sumpono Brahma di Aula GPM Mangseng, Jalan Mangseng 3, Kelurahan Kaliabang Tengah, Sabtu (30/7/2022) siang. Limitnews/Olo Siahaan

BEKASI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 tahun PBB Bekasi Utara bertempat di Aula GPM Mangseng, Jalan Mangseng 3, Kelurahan Kaliabang Tengah, Sabtu (30/7/2022) siang hingga selesai.

Camat Bekasi Utara, Sumpono Brahma yang mengadiri undangan HUT Ke-2 PBB Bekasi Utara dalam sambutannya mengapresiasi organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu yang guyub dan solid meski usianya baru 2 tahun.

“Saya apresiasi guyub (rukun, kebersamaan-red) Pemuda Batak Bersatu Bekasi Utara. Semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah begitu juga dengan ormas-ormas lainnya yang di Bekasi Utara. Baru 2 tahun, guyub Pemuda Batak Bersatu Bekasi Utara saya lihat begitu semangat,” kata Camat Bekasi Utara itu.

BACA JUGA: HUT Ke-2 PBB Kota Bekasi Utamakan Persatuan Kesatuan dan Berperan Aktif dalam Kebhinekaan

Camat Sumpono Brahma bahkan mengapreasi anggota PBB Bekasi Utara yang telah turut mensukseskan program Pemerintah yang telah mengikuti vaksin ke-Booster.

“Saat ini angka Covid mengalami kenaikan. Tapi saya sebagai Camat Bekasi Utara sangat bangga anggota Pemuda Batak Bersatu tunjuk tangan telah mengikuti Vaksin Booster. Alhamdulillah,” ujar orang nomor 1 di Bekasi Utara itu.

Sementara itu, Ketua PAC PBB Bekasi Utara, Holmes Sihaloho dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri perayaan HUT Ke-2 PBB Bekasi Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Bekasi Utara Bapak Sumpono Brahma yang sudah berkenan menghadiri perayaan ulang tahun yang Ke-2 PBB Bekasi Utara. Kami berharap PBB Bekasi Utara bisa membantu dan bersinergi dengan Camat Bekasi Utara,” kata Holmes Sihaloho.

BACA JUGA: Terima Audiensi, Lurah Perwira Isma Yusliyanti Beri Bantuan Masker ke PBB

Selain itu, Holmes Sihaloho juga turut mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan lainnya seperti Kapolsek Bekasi Utara, Danramil Bekasi Utara, Lurah Harapan Baru, dan Ormas se-Bekasi Utara.

Selain tamu undangan di atas, perayaan HUT Ke-2 PBB Bekasi Utara juga turut dihadiri Ketua DPC PBB Kota Bekasi Hendriko Siagian berserta jajarannya, PAC Medan Satria, PAC Bekasi Timur serta Pimpinan Ranting PBB se-Bekasi Utara.

Pantauan di lokasi, perayaan HUT Ke-2 PBB Bekasi Utara berlangsung cukup meriah diwarnai berbagai tarian Tor-Tor dari Srikandi PBB Bekasi Utara. Dari awal hingga selesai, perayaan berlangsung aman tertib.

 

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.