Halal Bihahal, Plt Wali Kota Bekasi Ajak Insan Pers Membangun dan Menjaga Komunikasi




Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberi sambutan pada acara Halal Bihalal dengan insan pers di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi, Selasa (24/5/2022). Limitnews.net/Istimewa

05/24/2022 19:39:08

BEKASI – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengajak Insan Pers dan Media untuk bersama-sama membangun dan tetap menjaga komunikasi. Hal itu dikatakan Tri saat menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dengan para Insan Pers di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi, Selasa (24/5/2022).

“Bersama dengan Halal Bihalal ini mari bangun dan jaga kebersamaan serta saling komunikasi dengan semua insan pers dan media yang ada di Kota Bekasi,” kata Plt Wali Kota Bekasi mengawali sambutannya dihadapan wartawan dari organisasi media.

Plt Wali Kota Bekasi juga mengatakan, bahwa dirinya sudah menginstruksikan kepada setiap organisasi perangkat daerah (OPD), baik Kecamatan maupun ditingkat Kelurahan agar menggunakan media sebagai sarana saluran informasi.

“Apalagi yang terkait paparan kegiatan maupun interaksi langsung terhadap masyarakat dan dengan demikian diharapkan akan adanya komunikasi yang terarah. Saran dan kritikan juga dapat disampaikan secara langsung kebagian terkait,” ujar Tri Adhianto mengakhiri.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Humas dan jajarannya serta organisasi-organisasi media dan wartawan di Kota Bekasi diantaranya seperti PWI Kota Bekasi, SMSI Kota Bekasi, IWO Indonesia, AWPI Kota Bekasi, AWIB, Rujuk, Forjas dan IJTI. (Adv)

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.