Harlah PMII Ke-62, Beny Surya: Tetap Berada di Garis Perjuangan AD/ART dan NDP




Sekretaris Majelis Pembina Cabang (Mabincab) sekaligus Sekretaris PC Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kota Bekasi, Beny Surya. Limitnews/net/Olo Siahaan

04/18/2022 11:22:04

BEKASI - Sekretaris Majelis Pembina Cabang (Mabincab) sekaligus Sekretaris PC Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kota Bekasi, Beny Surya berpesan kepada PC PMII Kota Bekasi agar tetap berada di garis perjuangan AD/ART serta Nilai Dasar Pergerakan (NDP) organisasi.

Hal itu dikatakan Beny Surya disela kegiatan Hari lahir (Harlah) PMII Ke-62 yang dihelat PC PMII dan PC IKA PMI Kota Bekasi di gedung NU Center Kota Bekasi, Minggu 17 April 2022.

Menurutnya, selain terdepan pada wilayah kritik otokritik terhadap setiap kebijakan pemerintah dalam memperjuangkan kaum mustad afin serta menyiarkan nilai-nilai Aswaja an Nahdliyah di Kota Bekasi. PC PMII juga wajib fokus akan kaderisasi formal dan non formal. Mampu mengklasifikasi potensi kader yang dimiliki setiap kader dan pengurus.

“Jangan pernah lupakan kalau PMII itu adalah organisasi kader. Tugas dan fungsi PMII yang utama itu melakukan kaderisasi formal maupun non formal dengan masif. Itu yang harus menjadi prioritas,” tegas Beny Surya yang juga Ketua MPI DPD KNPI Kota Bekasi.

BERITA TERKAIT: Peringati Hari Lahir Ke-62, PMII Kota Bekasi Dzikir dan Buka Puasa Bersama

BERITA TERKAIT: Aksi Makan Teri, PMII Kota Bekasi Undang KPK Wisata ke Polder Aren Jaya

Dengan begitu lanjut Beny, PMII Kota Bekasi ke depan akan mampu melahirkan kader kader potensial yang siap bersaing pada bidang apapun. Sehingga setelah menjadi alumni, setiap kader tersebut sudah siap terjun di tengah tengah masyarakat.

“Kader PMII harus siap mewaqafkan dirinya untuk menjadi pribadi yang mampu berkontribusi secara kongkrit terhadap pembangunan di Kota Bekasi maupun skala nasional,” tandasnya.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.