HUT Ke-11 IWO, Ketua IWO Kota Bekasi: Mari Suarakan Suara Masyarakat







Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan didampingi Sekretaris IWO Saut Manullang memberikan kue ulang tahun kepada anggota termuda IWO Kota Bekasi, Candra. Limitnews/Istimewa

08/10/2023 13:45:01

BEKASI – Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan menyerukan jurnalis tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) agar menyuarakan dan mengawal suara masyarakat bawah. Hal ini disampaikan Iwan, panggilan Iwan Nendi Kurniawan saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 IWO di Kantor Sekretariat IWO Kota Bekasi di Jalan Rawa Tembaga Marga Jaya, Selasa (8/8/2023).

“IWO sudah 11 tahun berkiprah di kanca nasional, tentunya sudah memberikan kontribusi yang besar terhadap bangsa dan khususnya Kota Bekasi. Untuk jurnalis yang tergabung di IWO, mari kita suarakan suara masyarakat bawah, kita perjuangkan dan kita kawal, dan kita tetap menjadi partner kerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi,” kata Iwan yang juga Pemimpin Redaksi inijabar.com.

BACA JUGA: Senior Tempo Ade Mulyana Diangkat Jadi Plt Ketum IWO

Ketua Dewan Etik IWO Kota Bekasi Didiet Susilo yang turut menghadiri HUT Ke-11 IWO  menyampaikan salam bersatu IWO Kota Bekasi yang memasuki usia Ke-11 tahun.

“Tentunya sudah mulai beranjak dewasa dalam dunia jurnalistik. Mudah-mudahan di usia yang ke-11 semakin bisa bersatu, tambah maju, tetap eksis dalam menyampaikan kritik-kritik publik, memperjuangkan aspirasi publik, jembatan informasi kedepan di era digital yang lebih maju yang lebih baik dan bermanfaat khususnya untuk masyarakat,” kata Didiet Susilo.

Sementara itu, mewakili Humas Pemkot Bekasi, Mukhlis mengucapkan terima kasih atas sinergitas antara IWO Kota Bekasi dengan Pemerintah Kota Bekasi terutama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat dalam mensukseskan kegiatan maupun program dari Pemerintah Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan sinergitas ini semakin meningkat. Saya berharap IWO semakin kompak dan maju. Sukses semua urusannya begitu juga anggota IWO,” kata Mukhlis saat menghadiri HUT Ke-11 IWO.

BACA JUGA: Dihadiri 200 Pendeta, Yayasan Marhaen Kota Bekasi Gelar Diskusi Kebangsaan

Pemerintah Kota Bekasi kata Mukhlis mengapresiasi IWO Kota Bekasi yang selalu menjalankan fungsi kontrol sosialnya.

“Alhamdulillah IWO Kota Bekasi selalu menjalankan fungsi sosial kontrolnya dan ini merupakan apresiasi ya, karena ini adalah sebagai bahan evaluasi dari Pemerintah untuk lebih meningkatkan performa dan kinerjanya,” kata Mukhlis mengakhiri.

 

 

 

 

Penulis: Olo

Category: BekasiTags:
author
No Response

Comments are closed.