HUT Ke-2 PBB Kota Bekasi Utamakan Persatuan Kesatuan dan Berperan Aktif dalam Kebhinekaan




Ketua DPC PBB Kota Bekasi Hendriko Siagian saat memberikan nasi tumpeng HUT ke-2 PBB Kota Bekasi kepada Kepala Kesbangpol Kota Bekasi Cecep. Limitnews/Olo Siahaan

06/13/2022 11:11:50

BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Bekasi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 di gedung pertemuan Graha Girsang, Minggu (12/6/2022) siang hingga selesai. Pada perayaan HUT Ke-2, PBB Kota Bekasi mengusung tema Utamakan Persatuan Kesatuan dan Berperan Aktif dalam Kebhinekaan.

Berlangsung meriah, HUT Ke-2 PBB Kota Bekasi dihadiri DPP, DPD, DPC, PAC dan Ranting se-Kota Bekasi juga turut dihadiri Perwakilan Pemerintah Kota Bekasi, Kapolres, Dandim, Anggota DPRD,  Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Salah Hilabi dan Ormas se-Kota Bekasi.

BACA JUGA: Pemuda Batak Bersatu Ranting Perwira Salurkan Donasi Kepada Penderita Tumor Otak

Ketua DPC PBB Kota Bekasi Hendriko Siagian dalam sambutannya mengucapkan terima kasih tamu undangan yang sudah menghadiri HUT PBB Kota Bekasi.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang sudah menghadiri HUT PBB Kota Bekasi yang ke-2. Tanpa terkecuali seluruh masyarakat Batak yang ada, baik Batak Toba, Batak Karo, Batak Pakpak, Batak Simalungun maupun Batak Mandailing, saya ucapkan terimakasih sudah turut mewujudkan pembangunan di daerahnya masing-masing khususnya di Kota Bekasi,” kata Hendriko Siagian.

Meski demikian, Hendriko Siagian masih saja menyesalkan, adanya segelintir oknum yang ingin memecah persatuan sesama kader di Ormas PBB yang dipimpinnya.

“Kehadiran kita di gedung ini merayakan hari ulang tahun kita menandakan bahwa kita tetap eksis dan kita tetap ormas yang terbaik,” tegas Hendriko disambut tepuk tangan parta tamu undangan maupun kader Pemuda Batak Bersatu.

BACA JUGA: Pemuda Batak Bersatu Ranting Perwira Pengamanan Ibadah Jumat Agung di HKBP dan GKRI

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bekasi, Nofel Saleh Hilabi mengapresiasi aksi sosial Pemuda Batak Bersatu.

“Kita bangga dan turut terimakasih untuk ormas PBB Kota Bekasi pada ulang tahunya yang Ke-2, aksi sosial PBB luar biasa. Semoga bisa bekerjasama dengan berbagai pihak ke depannya,” kata Nofel.

Pantuan limitnews.net, dari awal hingga akhir acara HUT berlangsung aman dan tertib serta penuh suka cita.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.