Ikuti Ara dan Budiman, Ricky Tambunan Akan Bawa Gerbong ke Prabowo-Gibran

Posted by : limitnew 18 Januari 2024 Tags : Ricky Tambunan , YAMSI , Yayasan Marhaen
Sahat P Ricky Tambunan. Limitnews/Olo

BEKASI – Mantan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Sahat P Ricky Tambunan menegaskan, mengikuti langkah Budiman Sudjatmiko dan Maruarar Sirait mendukung capres dam cawapres nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Ricky yang juga Presidium Marhaen Indonesia 98 ini, ia menentukan sikap mendukung Prabowo-Gibran melihat kondisi PDIP yang saat ini banyak dihuni politikus ‘penjilat’ dan mengabaikan AD/ART partai.

“Selama setahun ini, saya sudah bergerilya secara pribadi di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi, dan kalian ngerti lah arah gerilya saya,” kata Ricky Tambunan kepada awak media, Kamis (18/1/2024).

BACA JUGA: Mulutnya Sering Blunder, Hasto Kristiyanto Dinilai Sekjen Terburuk Sepanjang Sejarah PDIP

Saat disinggung hasil gerilya selama setahun ini akan membawa gerbong tersebut ke Prabowo-Gibran, Ricky mengakui gerilya yang dia lakukan meski berat tapi berjalan mulus.

“Semua proses saya jalani dan sukses,” ujar Ricky.

Seperti diketahui, pada Agustus 2023, Yayasan Marhaen Sejahtera Indonesia (YAMSI) menggelar Diskusi Kebangsaan yang dihadiri 200 Pendeta se-Kota Bekasi, tidak termasuk Pendeta dari HKBP.

“Itu beberapa bagian dari dari gerilya saya,” ucapnya.

BACA JUGA: Dihadiri 200 Pendeta, Yayasan Marhaen Kota Bekasi Gelar Diskusi Kebangsaan

Baru-baru ini YAMSI juga menggelar pembagian sembako dibeberapa kecamatan di Kota Bekasi.

“Secara pribadi target sudah kita raih, dan gerbong ini akan kita bawa ke capres-wapres 02,” kata Pembina YAMSI mengakhiri.

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US