JAPREM Beri Limit 3X24 Jam Sekretariat DPRD Kota Bekasi Terkait Transparansi Anggaran Pengadaan Karangan Bunga

limitnews.net

Ilustrasi. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI – Jaringan Persatuan Mahasiswa (JAPREM) Kota Bekasi memberikan limit 3X24 jam kepada Sekretariat DPRD Kota Bekasi terkait transparansi ‘Anggaran Pengadaan Karangan Bunga Tahun Anggaran 2000 dan 2021'. Hal itu tertulis dalam surat JAPREM yang diterima limitnews, Sabtu (14/8/2021).

JAPREM dalam suratnya tertanggal 13 Agustus 2021 yang ditandatangani Farry selalu Ketua dan Azzahra selaku Sekretaris meminta Sekretariat DPRD Kota Bekasi agar transparan terkait pengadaan Karangan Bunga, terlebih masa Pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

“Kami meminta penjelasan Sekretariat DPRD Kota Bekasi urgensi pengadaan Karangan Bunga di masa Pandemi Covid-19, dan berapa besar anggaran Karangan Bunga yang dianggarkan oleh Sekretariat,” tulis JAPREM dalam suratnya.

BACA JUGA: Masih Masa Pandemi, Tender Anggaran Makanan dan Minuman Sekretariat DPRD Kota Bekasi Mencapai Rp 3,2 Miliar

JAPREM juga mempertanyakan jumlah Karangan Bunga yang sudah terealisasi selama tahun 2000 dan tahun 2021.

“Lalu bagaimana sistem pemilihan rekanan penyedia Karangan Bunga untuk bekerjasama dengan Sekretariat DPRD Kota Bekasi,” demikian tulis JAPREM.

BACA JUGA: Ketua Dewan Kota Bekasi Dorong Sekretariat Tingkatkan Kapasitas dan Kualitas

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan Taria saat dikonfirmasi anggaran pengadaan Karangan Bunga di Sekretariat mengaku belum sempat ke kantor.

“Saya baru datang dari luar kota, belum sempat ke kantor,” kata Hanan Taria kepada limitnews, Sabtu (14/8/2021) siang.

Menurut JAPREM, jika limit 3X24 jam Sekretariat tidak menanggapi maka mereka akan melakukan tabur bunga di depan kantor DPRD Kota Bekasi.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.