Kejuaraan STKIP Pasundan, Tim Karate Kota Bekasi Bawa Pulang Tiga Emas




Karateka Kota Bekasi bawa pulang tiga medali emas kedua pada Kejuaraan Karate STKIP Pasundan. Limitnews/Reza

06/29/2022 22:26:00

BEKASI - Partai final kumite -61 kg putri senior yang mempertemukan Dinda Ayu Ningtyas menghadapi Zhucria Ulfani menjadi babak akhir dari 'All Kota Bekasi Final' jilid kedua pada Kejuaraan Karate STKIP Pasundan (Sirkuit II FORKI Jawa Barat) yang berakhir pada Minggu (26/6/2022).

Dalam laga final tersebut, Dinda, eks Atlet Karate Jabar di PON Papua kemarin, tampil dominan menghadapi rekan satu timnya tersebut. Alhasil, nilai sempurna didapatkan Dinda untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Sebelumnya, pada Sabtu (25/6/2022), All Kota Bekasi Jilid Pertama,  mempertemukan Syifa Warenda dan Delia Fitriani di nomor Kata Perorangan Putri Senior, yang berlangsung di tatami 3.

BACA JUGA: Wasit Karate Berlisensi Asia Tingkatkan Kualitas SDM Perwasitan FORKI Kota Bekasi

Syifa yang jauh lebih senior dan peraih medali emas Porprov Jabar 2018 akhirnya berhasil mengungguli rekan setimnya dan merebut medali emas pertama untuk FORKI Kota Bekasi.

Selain memborong dua medali di nomor kata perorangan, trio Syifa, Delia dan Adilla juga mempersembahkan emas untuk kategori Kata Beregu Senior Putra, setelah berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Bandung Barat.

Selain itu, medali lainnya disumbangkan Bayu Abilowo yang juara II di kelas -84 kg U21, Trio Iman, Rofif, Dimas, juara II Kata Beregu Putra Senior, Chesa Fadila (Juara II Kumite -68 kg putri), Resty Rayyan (Juara III kumite +68 kg putri senior) dan terakhir Sugiyokto Mardandi (Juara III) Kelas Kumite Senior -55 Kg Putra Senior.

 

Penulis: Reza

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.