Ketua Dewan Kota Bekasi Dorong Sekretariat Tingkatkan Kapasitas dan Kualitas

limitnews.net

Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI - Ketua DPRD Kota Bekasi  Choiruman J. Putro mendorong peningkatan supporting sistem Sekretariat DPRD Kota Bekasi dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas Public Relation & Media Relation DPRD.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Choiruman J. Putro saat dikonfirmasi limitnews.net, Selasa (3/8/2021) sore. Pasalnya, terkini pendukung kinerja para Jurnalis di lingkungan kerja DPRD Kota Bekasi tergolong sangat minim, di ruang Press Conference Room Humas Sekretariat DPRD hanya nangkring satu unit komputer, Humas sudah lama tidak mengeluarkan atau menerbitkan rilis media, Humas juga meniadakan pengadaan kliping pemberitaan kegiatan Dewan Kota Bekasi.

“DPRD tengah mendorong peningkatan supporting sistem Sekretariat DPRD dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas Public Relation & Media Relation DPRD.  Hal ini menuntut dilaksanakannya peningkatan SDM Humas, penyiapan kelengkapan sarana dan prasarana kehumasan, digitalisasi dokumentasi, kearsipan, dan sebagainya,” kata Choiruman.

BACA JUGA: Lama Tidak Keluarkan Rilis Media, Humas Sekwan DPRD Kota Bekasi Akui Kekurangan SDM

BACA JUGA: Miris, Pendukung Kerja Jurnalis di Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi Sangat Minim

Sebelumnya diberitakan, Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi sudah lama tidak melakukan pengadaan rilis media begitu juga kliping pemberitaan kegiatan Dewan Kota Bekasi disebabkan kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita sudah sangat lama tidak mengeluarkan rilis media. Gimana ya bang, kita kekurangan SDM,” kata Kasubag Humas Sopyan saat dikonfirmasi limitnews.net di ruangannya, Selasa (3/8/2021) pagi.

 

Penulis: Olo Siahaan

Share
Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.