Ketua Dewan Saifuddaulah Harap IDI Kota Bekasi Profesional dan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah foto bersama pengurus dan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada pelantikan pengurus IDI cabang Kota Bekasi periode 2023-2026 di Hotel Harris Summarecon Bekasi, Minggu (14/5/2023). Limitnews/Istimewa

05/16/2023 06:07:05

BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah berharap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menjadikan profesionalitas dan pelayanan prima sebagai poin utama dalam pengabdian kepada masyarakat Kota Bekasi.

Hail itu disampaikan Ketua Dewan biasa disapa Ustadz Daulah saat menghadiri acara pelantikan pengurus IDI cabang Kota Bekasi periode 2023-2026 di Hotel Harris Summarecon Bekasi, Minggu (14/5/2023).

“Semoga dengan Kepengurusan yang baru ini, IDI Cabang Kota Bekasi dapat menghadirkan program-program yang lebih baik untuk anggota dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi,” kata Saifuddaulah.

BACA JUGA: Hadiri Pembukaan TMMD, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah: TNI Menyatu dengan Rakyat

Ketua DPRD berharap anggota IDI Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Ketua Dr. dr. Ellya Niken M.Kes dapat menerapkan keilmuan dan keahlian profesi dokter yang mumpuni dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya juga berharap kepada IDI Kota Bekasi dapat bersinergi dengan program-program Pemkot Bekasi sehingga masyarakat juga dapat merasakan manfaat dan kehadiran profesi dokter Anggita IDI yang profesional dan mumpuni,” ujar Politisi PKS Saifuddaulah.

Acara  pelantikan itu dibarengi dengan agenda diskusi IDI bersama pakar dengan tema ‘RUU Kesehatan Omnibuslaw 2023’ yang disampaikan Adv. dr. Johan Akbari, Sp.S., MARS., CH., CHt dan materi ‘The Power Partnership to Quality Improvement of Neonatal Care’ yang dibawakan dr. Thomas Harry Adoe, Sp.A (K) diikuti seluruh pengurus IDI cabang Kota Bekasi periode 2023-2026, turut hadir Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Daradjad Kardono.

 

 

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US