Ketua DPRD Kota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar RT09/RW05 Jatiwarna




Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah foto bersama warga pada acara Halal Bihalal keluarga besar RT09/RW05, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Sabtu (14/5/2022). Limitnews/Istimewa

05/15/2022 10:19:13

BEKASI - Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah menghadiri Halal Bihalal keluarga besar RT09/RW05, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Sabtu (14/5/2022), yang dihadiri oleh jajaran pengurus termasuk pimpinan RT, RW dan tokoh setempat.

“Yang harus kita ingat kembali adalah bahwa kita telah berhasil menjalankan amalan-amalan pada bulan Ramadan. Hal ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan ruhiyah kita, dan kita semua sudah mendapatkan pengalaman dalam perjalanan peningkatan ruhiyah kita selama satu bulan. Oleh karena itu, kita harus terus menjaganya dan jangan sampai melupakannya, sehingga proses menuju manusia takwa terus terjaga,” kata Ketua Dewan Saifuddaulah mengawali sambutannya.

BACA JUGA: Sekretariat DPRD Kota Bekasi Halal Bihahal Pasca Libur Lebaran

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Bekasi Pimpin Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Tahun 2021

Saifuddaulah mengajak untuk seluruh peserta yang menghadiri Halal Bihalal agar menjaga keistiqomahan ibadah usai hari raya Idul Fitri.

“Syawal berarti peningkatan, sehingga pasca Ramadan setiap umat Islam harus menjaga dan meningkatkan amalan-amalan yang sudah kita kerjakan pada bulan mulia lalu. Dan bukan melupakannya meskipun Ramadan telah pergi meninggalkan kita,” ujar Saifuddaulah.

“Ramadan sudah mengajarkan kita berbagai ketaatan, tak lain hal ini agar menjadikan kita hamba-hamba yang taat dan bertakwa kepada Allah Subhanahu wata’ala. Jangan sampai apa yang sudah menjadi kebiasaan baik tersebut kita lupakan dan kita menuju kebiasaan lainnya diluar ketaatan kepada Allah,” sambung Ketua DPRD Kota Bekasi itu.

BACA JUGA: Ketua Dewan Saifuddaulah: DPRD Kota Bekasi Dorong TKK Jadi PPPK

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Bekasi: Jurnalis Berperan Penting Kawal Pembangunan Daerah

Selain mengajak untuk tetap menjaga keimanan pasca bulan Ramadan, Saifuddaulah juga mengingatkan, bahwa usai pelonggaran pandemi Covid-19, ada kasus baru terkait dengan Hepatitis yang wajib menjadi perhatian masyarakat.

“Tetap menjaga kebersihan dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan untuk terus dapat beraktivitas setelah Ramadan,” kata tokoh yang akrab disapa Ustadz Daulah itu mengakhiri. (Adv)

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.