Ketua DPRD: Orang Bekasi Harus Bangga Punya Tokoh Pahlawan Nasional KH. Noer Ali dan Mayor M. Hasibuan

Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro bersama Wali Kota Rahmat Effendi dan Unsur Forkopimda saat ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Patriot Kota Bekasi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021). Limitnews.net/Istimewa

11/10/2021 17:53:05

BEKASI - Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro hadiri upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patriot Kota Bekasi,  Rabu (10/11/2021). Upacara yang dipimpin oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dimulai dengan penghormatan untuk arwah para pahlawan kemudian ditutup dengan tabur bunga dan do'a bersama.

Setelah upacara selesai, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman secara khusus menyampaikan pentingnya peringatan hari Pahlawan sebagai momentum perubahan.

"Kita patut bangga sebab Bekasi punya tokoh Pahlawan Nasional seperti KH. Noer Ali dan Mayor M. Hasibuan," kata Ketua Dewan Chairoman.

"Saya harap momentum peringatan Hari  Pahlawan bukan hanya untuk mengingat jasa-jasa mereka tapi juga menjadi energi dan semangat untuk perubahan Kota Bekasi lebih baik lagi," sambung Chairoman.

Upacara peringatan Hari Pahlawan sekaligus ziarah berlangsung khidmat serta mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.