KOPRI PB PMII Kunjungi Kegiatan TBM Kampung Pilar

120

KOPRI PB PMII saat mengunjungi Kampung Pilar. Limitnews.net/Istimewa

11/19/2021 19:01:42

BEKASI – KOPRI PB PMII mengunjungi Kegiatan TBM Kampung Pilar di Jalan Kp Pilar Gang Sate, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/11/2021). Ketua KOPRI PB PMII Maya Muizatullutfillah bersama pengurus Kopri PB mengatakan, mengunjungi kegiatan TBM di Kp.Pilar Cikarang dalam rangka memperingati hari anak Sedunia dan menyambut Hari Lahir KOPRI yang Ke-57.

Dalam agenda tersebut, Maya memberikan edukasi kepada anak-anak yang ada di Kp. Pilar untuk terus semangat belajar, belajar dan belajar agar kelak menjadi generasi yang cerdas, kreatif dan inovatif.

"Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut dari generasi ke generasi. Sebab hal ini menjadi salah satu penyemangat untuk warga dan anak-anak yang berada di Kp.Pilar," kata Maya.

BACA JUGA: Puluhan Anggota PMII Demo Konkoorcab PMII Jawa Barat

Lanjut Maya berharap, kader PMII Bekasi Raya harus terus semangat dan Istiqomah dalam memperjuangkan hak-hak warga Kampung Pilar.

“Tentunya KOPRI PB PMII menolak keras penggusuran tersebut dan tidak dibenarkan penggusuran itu terjadi sebab ada hak asasi yang harus di junjung tinggi,” lanjut Maya.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.