Kota Bekasi dan Depok Tuan Rumah Bersama Kota Bogor Porprov 2026

Posted by : limitnew 20 Desember 2023 Tags : KONI Kota Bekasi , Porprov 2026
Rapat Kerja Provinsi (Rakeprov) 2023 KONI Jawa Barat (Jabar), Selasa (19/12/2023). Limitnews/Istimewa

BEKASI – Kota Bekasi dan Kota Depok akhirnya ditetapkan sebagai tuan rumah bersama Porprov 2026 bersama Kota Bogor pada penutupan Rapat Kerja Provinsi (Rakeprov) 2023 KONI Jawa Barat (Jabar), Selasa (19/12/2023), yang dihadiri Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Penyebutan tuan rumah ini diucapkan Ketua Umum KONI Jabar, M Budiana bukan tanpa alasan menyusul munculnya usulan tuan rumah tambahan pada sidang sidang komisi. Apalagi belakangan tuan rumah Kota Bogor belum menyanggupi mempertandingkan seluruh cabor pada Porprov 2026.

Melihat kondisi ini, menurut pria bergelar profesor ini membuat KONI merekomendasikan Kota Bekasi dan Kota Depok menjadi tuan rumah bersama Kota Bogor.

“Apalagi kedua kota ini merupakan dua peserta dari tujuh peserta open bidding pengajuan tuan rumah,” tegas pria yang kini menjadi Dekan di Unpas.

BACA JUGA: Pohon Depan Ruko Panorama Bekasi Utara Akhirnya Bersih dari Spanduk Caleg

Berikutnya menurut suksesor dari Brigjen Ahmad Saefudin ini, KONI Jabar akan merekomendasikan kedua kota ini kepada Gubernur Jabar untuk diambil keputusan.

Sebelum mengakhiri, Budiana mengajak seluruh peserta baik dari Konida, cabang olahraga, dan lain-lain menggaungkan usulan penambahan tuan rumah Porprov 2026.

“Mari kita gaungkan Kota Bekasi dan Kota Depok menjadi tuan rumah bersama Kota Bogor,” pungkasnya disambut tepuk tangan meriah para peserta.

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US