Lama Tidak Keluarkan Rilis Media, Humas Sekwan DPRD Kota Bekasi Akui Kekurangan SDM

limitnews.net

Gedung Sekretariat DPRD Kota Bekasi. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI  - Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi mengakui sudah sangat lama tidak mengeluarkan atau menerbitkan rilis media seperti di Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan Kehumasan instansi Pemerintah lainnya.

Selain tidak meneribitkan rilis media, Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi juga sama sekali tidak melakukan kliping pemberitaan kegiatan Anggota Dewan Kota Bekasi. Kasubag Humas Sopyan mengakui, mereka saat ini tengah kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita sudah sangat lama tidak mengeluarkan rilis media. Gimana ya bang, kita kekurangan SDM,” kata Sopyan saat dikonfirmasi limitnews.net di ruangannya, Selasa (3/8/2021).

BACA JUGA: Miris, Pendukung Kerja Jurnalis di Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi Sangat Minim

Sementara itu, Sekwan DPRD Kota Bekasi Hanan Taria saat dikonfirmasi terkait hal di atas mengatakan, pihaknya akan mengoptimalkan aparatur yang ada dengan meningkatkan kompetensi pegawai Kehumasan.

“Kita mengirimkan aparatur Humas Setwan ke bagian Humas Setda untuk melakukan pemagangan Kehumasan, salah satunya adalah bekerja sambil belajar penyusunan rilis media,” kata Setwan Hanan Taria saat dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA).

 

Penulis: Olo Siahaan

Share
Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.