Rabu, 3 Maret 2021
Limit News > Bekasi > Lurah Perwira Isma Yulianti Bantu Sembako Warga Isolasi Mandiri
Posted By: limitnews, 12:30, 26 Januari 2021

Lurah Perwira Isma Yulianti Bantu Sembako Warga Isolasi Mandiri

Share

Lurah Perwira Isma Yulianti didampingi Ketua RT04 Andono Dwi memberikan sembako kepada warga. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI – Lurah Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Isma Yuslianti, SH,MH memberikan bantuan serta memfasilitasi tes swab kepada warga RT04/RW015 di Jalan Nusantara, Kp Bulak Perwira, Kelurahan Perwira, Selasa (26/1/2021) pagi WIB.

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Perwira, Oloan Siahaan mengucapkan terima kasih kepada Lurah Perwira Isma Yuslianti terlebih Ketua RT04 Andono Dwi yang sudah memperhatikan warganya yang menjalani isolasi mandiri.

“Secara pribadi maupun sebagai Ketua PBB Ranting Perwira, saya/kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Lurah Isma Yuslianti langsung terjun memberikan bantuan sembako serta memfasilitasi tes swab warga RT04,” kata Oloan kepada limitnews.net.

BACA JUGA: Kader Milenial Ade Puspitasari Didukung Maju Calon Wali Kota Bekasi 

BACA JUGA: Wali Kota Bekasi dan Dewan Jawa Barat Berduka Atas Meninggalnya Sekretaris RT Nikson Munthe

Oloan juga turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT04 Andono Dwi yang selama ini sangat aktif memperhatikan warganya terlebih kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19.

“Terima kasih juga buat Ketua RT saya Bapak Andono Dwi yang sudah mengerahkan segala tenaga dan pikirannya kepada warga terlebih kepada keluarga almarhum Nikson Munthe,” ujarnya.

Menurut Oloan, hal ini dia sampaikan menepis isu atau tuduhan bahwa Ketua RT04 tidak berbuat terhadap warganya yang menjalani isolasi mandiri.

“Perlu saya sampaikan bahwa Ketua RT04 Bapak Andono Dwi tidak berbuat atau tidak membantu warga yang lagi isolasi mandiri, adalah tidak benar,” tegas Oloan. (Vid)

Share
Bagikan:
Share

Berita Terkait lainya

Komentar Pembaca