Masa Pandemi, Anggaran Karangan Bunga di Sekda Pemkot Bekasi Tembus Angka Rp 1.000.000.000

limitnews.net

Ilustrasi. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI – Meski masih masa pandemi Covid-19, Anggaran Karangan Bunga di satuan kerja Sekretariat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menembus angka Rp 1.000.000.000,00 Tahun Anggaran (TA) APBD 2021. Demikian dilansir limitnews.net dari laman LPSE.

Pengadaan Karangan Bunga dengan nilai pagu paket Rp 1.000.000.000,00- dan nilai HPS paket Rp 993.261.200,00 itu dimenangkan oleh PT Cv. JOGJA floristh. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat dikonfirmasi limitnews.net, Jumat (10/9/2021) siang terkait penyerapan anggaran Karangan Bunga dan seberapa perlu anggaran Karangan Bunga hingga mencapai Rp 1 miliar di masa pandemi .

“Coba lihat ungkapan pernikahan dan yangg meninggal, jangan semua dikolerasikan dengan pandemi Covid-19. Anda datang saja ke Sekda check biar dapat info yang valid, jangan reka-reka,” kata Wali Kota kepada limitnews.net melalui WhastApp (WA).

BACA JUGA: Alamak, di Kota Bekasi Juga Ada Proyek Mangkrak

BACA JUGA: JAPREM Beri Limit 3X24 Jam Sekretariat DPRD Kota Bekasi Terkait Transparansi Anggaran Pengadaan Karangan Bunga

Terpisah, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati saat akan dikonfirmasi masih terkait pengadaan Karangan Bunga di kantornya di kawasan Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat sore tidak berada di tempat. Menurut salah satu Staf, Sekda sedang ke luar.

“Ibu Sekda sedang keluar. Tolong ditulis keperluannya apa, nanti saya sampaikan,” kata Staf Sekda bernama Ferdy.

 

Penulis: Olo Siahaan

Share
Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.