Milad Ke-31, SMP Negeri 13 Kota Bekasi Gelar Pentas Seni

Posted by : limitnew 17 Januari 2024 Tags : SMP Negeri 13 Kota Bekasi
Pentas Seni dalam rangka Milad Ke-31 SMP Negeri 13 Kota Bekasi. Limitnews/Istimewa

BEKASI – 1335 siswa-siswi dari 30 rombongan belajar (rombel) terdiri dari kelas 7, 8, 9, memadati lapangan sekolah di Jalan Arbei, Kota Baru, Harapan Baru, Bekasi Barat, tempat dilangsungkannya Pentas Seni dalam rangka Ulang Tahun Ke-31 SMP Negeri 13 Kota Bekasi.

42 jenis penampilan dimeriahkan oleh siswa-siswi baik kelas 7, 8 dan 9 dalam gelaran acara tersebut dengan mengusung tema ‘Bangkit dan Berkarya’. Acara dibuka oleh Hj. Tetik Atikah S.Pd selaku Kepala SMP Negeri 13 Kota Bekasi yang memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Ia mengatakan, pentas seni perayaan milad yang Ke-31 SMP Negeri 13 kali ini adalah sebagai wadah bagi siswa-siswi untuk ikut ambil bagian agar dapat mengekpresikan kemampuan dan kreatifitasnya.

“Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh siswa-siswi dengan termotivasi, mereka semangat berlatih mempersiapkan diri untuk tampil dalam gelaran acara tersebut meski perencanaan kegiatan ini hanya kurang lebih satu minggu,” kata Kepala SMP Negeri 13 Kota Bekasi, Hj. Tetik Atikah S.Pd, Rabu (17/1/2024).

BACA JUGA: Forkim Minta Mendagri Copot Raden Gani Muhammad Sebagai Pj Wali Kota Bekasi

Mnurutnya, pengurus OSIS sangat berperan aktif dalam mempersiapkan acara, mulai membentuk tim panitia, berbagi tugas hingga menyusun roundown acara serta menyiapkan peralatan yang di butuhkan.

Kepala Sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada salah satu orang tua siswa yang bersedia untuk mensponsori (memfasilitasi) acara ini.

Orang tua siswa yang enggan disebutkan namanya dengan ikhlas memberikan perlengkapan acara Pentas Seni Milad Ke-31 tahun SMP Negeri 13 yang dilaksanakan Selasa (15/1/2024).

“Segala fasilitas yang kami butuhkan baik panggung, sound system, alat musik full band, HT, serta dokumentasi foto dan video disiapkan oleh orang tua siswa secara free tanpa meminta biaya sepeserpun,” kata dia.

“Sungguh kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas support dan dukungannya benar-benar membantu dan meringankan penyelengaraan acara kami,” sambung Kepala SMP Negeri 13 tersebut.

Di akhir acara, Kepala Sekolah Hj.Tetik Atikah tak luput mengucapkan terima kasih kepada Ntertain Production, Biyan Music, Azkal Pictures dan seluruh dewan guru yang telah mendukung terlaksananya Pentas Seni Milad Ke-31 tahun SMP Negeri 13.

BACA JUGA: Polres Metro Bekasi Kota Diminta Serius Usut Dugaan Penipuan yang Dilakukan Mantan Direktur SMP

 

Penulis: Redaksi

RELATED POSTS
FOLLOW US