Miris, Pendukung Kerja Jurnalis di Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi Sangat Minim

limitnews.net

Ruang Press Conference Room Sekretariat DPRD Kota Bekasi hanya difasilitasi satu unit komputer. Limitnews.net/Olo Siahaan

BEKASI – Miris, pendukung kerja para Jurnalis di Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi sangat minim dan terkesan tidak dipedulikan oleh Kasubag Humas Sopyan. Pasalnya, dari tahun ke tahun hanya satu unit komputer yang nangkring.

Salah satu wartawan senior bahkan mempertanyakan kelayakan ruang Press Conference Room Sekretariat DPRD Kota Bekasi. “Layak tidak ini ruang Sekretariat DPRD Kota Bekasi?,” kata wartawan mempertanyakan ruangan tersebut saat berbincang-bincang dengan limitnews.net di ruang Sekretariat, Senin (2/8/2021).

Di tempat yang sama, salah satu pegawai di lingkungan Humas mengatakan, di ruang Sekretariat lantai 1 ada empat komputer lalu dipindahkan ke lantai 2.

“Dulu ada 4 komputer di sini, dipindah ke atas. Galang tu bang anggota Dewan nyumbang komputer,” kata pegawai tersebut kepada limitnews.net.

Sementara itu, Kasubag Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi Sopyan saat dikonfirmasi terkait hanya satu komputer pendukung kinerja wartawan yang tersedia di ruang Press Conference Room, baik konfirmasi melalui WhatsApp (WA) dan panggilan telepon, Sopyan tidak memberikan jawaban.

 

Penulis: Olo Siahaan      

Share
Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.