Owner Arisol Kasih Jelita Rajagukguk Diduga Bawa Kabur Uang Member Ratusan Juta




Ilustrasi. Limitnews/Olo Siahaan

12/03/2022 12:54:52

BEKASI – Owner atau pemilik Arisan Online (Arisol) Kasih, Jelita Rajagukguk diduga membawa kabur uang member (anggota) kurang lebih mencapai Rp 1 miliar. Dugaan Owner Jelita Rajagukguk kabur bermula pada Jumat, 2 Desember 2022 pagi bahwa para member menerima informasi atau pesan berantai yang menyebutkan bahwa Jelita telah kabur dari rumahnya.

Nomor telepon maupun WhatsApp (WA) Jelita Rajagukguk yang selalu aktif mendadak tidak aktif pada Jumat (2/12/2022). Bahkan salah satu member boru Juara Monang yang mendatangi rumah Jelita Rajagukguk di Perumahan Duta Harapan Blok F 5/11A RT 05/RW 11, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Jelita tidak berada di rumahnya. Bahkan, hingga Sabtu (3/12/2022), keberadaan Jelita belum diketahui.

“Saya masih menunggu niat baik Ibu Jelita untuk menyelesaikan dan mempertanggungjawabkan kewajibannya kepada para member, kalau tidak dengan sangat terpaksa akan saya bawa kasus ini ke jalur Hukum,” kata boru Juara Monang.

BACA JUGA: OMI-BPN ICC Temukan Banyak Pelanggaran Dilakukan BPN dalam Penerbitan Sertifikat PTSL

Terpisah, praktisi hukum, Yunus Efendi saat dimintai tanggapannya terkait kasus Owner Jelita Rajagukguk, bisa dilaporkan ke Polisi dengan pasal berlapis.

“Jika dia (Jelita-red) mengelola uang orang banyak maka harus ada izin resmi, jika tidak ada izin bisa dilaporkan Undang-Undang Perbankan. Terkait uang member dilaporkan pasal Penggelapan,” kata Yunus Efendi kepada limitnews.net.

BACA JUGA: Taruna Merah Putih Kota Bekasi Siap Menangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024

Sementara itu, Jelita Rajagukguk saat dikonfirmasi limitnews.net, baik melalui telepon maupun pesan singkat (SMS), Jumat (2/12/2022) terkait dugaan membawa kabur uang member, hingga Sabtu (3/12/2022), Jelita tidak menjawab.

 

Penulis: Olo

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.