Pasca Demo PT BAS, Ketua RW 01 Kelurahan Pejuang Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga

Ketua RW 01 Kelurahan Pejuang, Edi Hidayat saat berbincang dengan petugas Kepolisian yang mengamankan aksi demo di PT Bumi Alam Segar (BAS), Rabu (24/5/2023). Limitnews/Olo

05/27/2023 09:28:30

BEKASI – Ketua RW 01 Kelurahan Pejuang, Edi Hidayat atau Edi Jagur mengucapkan terima kasih kepada warganya telah menyampaikan aspirasi mereka secara tertib pasca melakukan aksi demo terhadap PT Bumi Alam Segar (BAS) di Jalan Kaliabang, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Rabu (24/5/2023).

Sebelumnya, ratusan warga lingkungan RW 01 mendemo PT BAS atau Pabrik Kecap yang diduga melakukan diskriminatif terhadap warga lingkungan RW 01 yang bekerja di PT BAS.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga RW 01 Kelurahan Pejuang atas kehadiran warga yang luar biasa mendukung kebijakan pengurus RW 01 dan pengurus RT. Sekali lagi terima kasih atas doa, dukungan dan perjuangan warga,” kata Ketua RW 01, Edi Hidayat, Sabtu (27/5/2023).

Sebelumnya, Sekretaris RW 01, Nur Alfiansyah mendesak agar manajemen perusahaan memecat oknum pegawai yang melakukan intimidasi terhadap warga RW 01 yang bekerja di PT BAS.

“Kita menuntut agar pegawai yang melakukan intimidasi terhadap warga lingkungan yang bekerja di PT BAS segera diberhentikan,” tegas Nur Alfiansyah.

BACA JUGA: Jumat Curhat, Polsek Medan Satria Sapa dan Dengarkan Langsung Aspirasi Warga RW 01 Kelurahan Pejuang

Menurut dia, demo yang diakhiri mediasi dengan pihak perusahaan tidak menemui titik kesepakatan.

“Kalau tuntutan kita tidak disepakati PT BAS, kita akan turun aksi lagi dengan massa yang lebih banyak,” kata Nur Alfiansyah.

 

 

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US