Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bekasi Kerjasama dengan Baznas Peduli Disabilitas




DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bekasi foto bersama penyandang Disabilitas usai memberi bantuan alat pendengaran. Limitnews.net/Istimewa

04/02/2022 07:29:54

BEKASI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bekasi melakukan kerjasama dengan Baznas memberikan alat bantu pendengaran dan kursi roda kepada penyandang Disabilitas di Islamic Center Kota Bekasi, Kamis (31/3/2022).

Ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia M. Jesada Jonathan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk program sosial sehingga peran organisasi bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Baznas Kota Bekasi yang telah mau bekerja sama dengan Pemuda Demokrat  dalam membantu kaum marhaen," ujar Jesa.

BACA JUGA: Tetap Kritis, Bung Jesa: GMNI Bekasi Jangan Mau Diintervensi Oknum

BACA JUGA: Aksi Makan Teri, PMII Kota Bekasi Undang KPK Wisata ke Polder Aren Jaya

BACA JUGA: Tidak Miliki Ijin, Pemkot Bekasi Turunkan Baliho Tri Adhianto

Selain itu, Jesa juga mengaku telah mengajukan bantuan berupa alat pendengaran dan kursi roda kepada Baznas Kota Bekasi.

“Alhamdulillah hari ini sudah terealisasi untuk alat pendengarannya untuk adinda Nova (10 tahun) warga Bekasi Barat, semoga untuk kursi rodanya segera bisa direalisasikan oleh Baznas, ini merupakan salah satu komitmen kita," ucap Jesa.

Menurut Jesa, Pemuda Demokrat Kota Bekasi akan selalu hadir untuk membantu kaum Marhaen.

“Selain itu kami juga akan terus bangun sinergitas dengan semua pihak agar kaum Marhaen di Kota Bekasi mendapat kesejahteraan," tutup Jesa.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.