Peringati Hari Lahir Ke-62, PMII Kota Bekasi Dzikir dan Buka Puasa Bersama




Plt Wali kota Bekasi Tri Adhianto saat memberi sambutan pada peringatan hari lahir PMII Ke-62 di Gedung NU Center Kota Bekasi, Minggu (17/4/2022). Limitnews.net/Olo Siahaan

04/17/2022 20:37:19

BEKASI - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bekasi memperingati hari lahir PMII Ke-62 dengan melakukan dzikir dan buka puasa bersama para kader dan Alumni PMII se-Kota Bekasi di Gedung NU Center Kota Bekasi, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa kader dari berbagai Komisariat Kota Bekasi serta dihadiri oleh Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Bekasi, Plt Wali kota Bekasi Tri Adhianto, Dandim 0507 Kota Bekasi, Letkol. Luluk Setyanto.

Ketua PC PMII, Yusril Nager menegaskan kepada seluruh kader dan anggota PMII Kota Bekasi agar tetap berpegang teguh pada prinsip Islam ahlusunnah waljamaah dan terus menggelorakan perjuangan agar PMII menjadi organisasi yang mampu membuat perubahan untuk bangsa khusnya untuk Kota Bekasi.

“Dan jangan pernah berhenti mengkritik semua kebijakan-kebijakan agar tetap pada prinsip kemaslahatan umat," tegas Yusril.

BERITA TERKAIT: Aksi Makan Teri, PMII Kota Bekasi Undang KPK Wisata ke Polder Aren Jaya

BACA JUGA: Terkait Pemberhentian LKM NIK, PMII Desak DPRD Panggil Plt Wali Kota Tri Adhianto

BERITA TERKAIT: Tumbangkan Pagar Pintu Pemkot, PMII Kota Bekasi Desak Tri Adhianto Realisasikan Reformasi Birokrasi

Senada juga disampaikan oleh Ketua KOPRI PC PMII Kota Bekasi, Nina Karenina. Dia mengatakan agar kader PMII baik Kopra dan Kopri harus terus bergerak dan terus menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam tujuan PMII.

Sementara itu, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya menyampaikan beberapa harapan yaitu semoga kedepannya PMII bisa menjadi organisasi yang dapat membawa perubahan bagi bangsa dan negara.

"Saya berharap semoga PMII bisa menjadi organisasi yang bisa membawa perubahan untuk bangsa dan negara," imbuh Tri.

BACA JUGA: Pemuda Batak Bersatu Ranting Perwira Pengamanan Ibadah Jumat Agung di HKBP dan GKRI

BACA JUGA: KPK Kembali Panggil Tujuh Saksi Terkait Tersangka Pencucian Uang Rahmat Effendi

BACA JUGA: Andy Salim Dukung KPK Periksa Ade Puspitasari Dalam Kasus Pencucian Uang Tersangka Rahmat Effendi

Di tempat yang sama, Majelis Pertimbangan PB IKA PMII, KH. Mashuri Malik turut menyampaikan sedikit pesan agar PMII tetap menjaga kultur dan harapan kedepannya.

"Semoga PMII bisa membawa perubahan yang lebih baik," imbuh KH. Mashuri Malik.

Dalam kegiatan tersebut juga ada beberapa rangkain acara seperti kultum dan dzikir bersama mewarnai perjalanan acara hinga akhir.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.