Persipasi Bekasi dan Partriot Candra Baga Bersatu Hadapi Divisi III PSSI

limitnews.net

Pemilik club Persipasi Bekasi Drs Haji Engkus Prihatin dan Pemilik club Patriot Candra Baga Bekasi Dr Rahmat Effendi yang juga Wali Kota Bekasi menyatukan visi dan misi untuk menghadapi kompetisi sepakbola Divisi III PSSI di di Stadion Patriot Candra Baga. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI – Isu akan adanya Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Sepakbola Patriot Kota Bekasi, dengan memilih Tri Adhianto Wakil Wali Kota Kota Bekasi sebagai Ketua Umum Persipasi, Jumat, 10 September 2021, pupus sudah.

Pasalnya, pertemuan Drs Engkus Prihatin sebagai Pemilik Club Persipasi dengan Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi, Pemilik Club Patriot Candra Baga di Stadion Patriot Candra Baga, sekaligus membicarakan antara Engkus dengan Wali, dan kedua pihak bersepakat bersatu merger untuk  menghadapi Divisi 3 PSSI yang akan datang.

“Pertemuan antara Pemilik Club Persipasi (Engkus Prihatin-red) dengan Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi, Pemilik Club Patriot Candra Baga, kita bersepakat bersatu merger untuk menghadapi divisi 3 PSSI yang akan datang,” kata Engkus Prihatin, Jumat (10/9/2021).

Engkus menyebutkan, akan ada pertemuan lagi, dia dan Wali bersama pengurus kedua belah pihak, akan membicarakan hal-hal lain, termasuk mencari nama untuk kedua club yang merger tersebut.

“Termasuk membicarakan hal-hal teknis, pembiayaan dan managemen club, termasuk mencari pemain dan pelatih. Yang penting kita sepakat merger dulu, dan mencari dan menyatukan nama bagi kedua club merger tersebut,” jelas Engkus.

BACA JUGA: Temui Ketua Dewan, Pemilik dan Pengurus Persipasi Sampaikan Prihatin Kondisi Sepakbola Kota Bekasi

Terkait adanya rencana beberapa pihak, termasuk disebut-disebut Askot PSSI Kota Bekasi, dan tim 9 dengan sendirinya akan mengalami kegagalan.

Sementara Sahat P Ricky Tambunan, penggemar sepak bola di Kota Bekasi berterima kasih dengan pertemuan pemilik club Persipasi Engkus Prihatin dengan Wali Kota Bekasi sebagai pemilik Patriot Candra Baga, apalagi sampai bersepakat merger. Pertemuan kedua tokoh sepak bola Kota Bekasi tersebut menurut Sahat P Ricky Tambunan akan menyelamatkan wajah sepakbola Bekasi.

“Kita mau Kota Bekasi kedepan, akan menelorkan pesepak bola nasional,  seperti Warta Kesuma dan Nuralim atau Jafrik,” kata Sahat.

 

Penulis: Olo Siahaan

Share
Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.