Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Sidak Pasar Bantargebang

105




Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Selasa (14/6/2022). Limitnews/Istimewa

06/15/2022 09:15:48

BEKASI - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Selasa (14/6/2022). Sidak dilakukan untuk memastikan kelayakan sekaligus mengetahui progres pembangunan.

Kedatangan Plt Wali Kota Bekasi ke pasar tersebut dalam rangka menindaklanjuti keluhan yang dilontarkan para pedagang terkait pembangunan pasar yang dinilai lamban. Plt Wali Kota di lokasi pembangunan pasar mengutarakan, bahwa sesuai ketentuan dan juga untuk menyelaraskan pedagang pasar dengan melakukan komunikasi yang baik agar tercapai kesepakatan bersama.

"Walaupun saya bukan alat pemuas, tapi minimal dengan adanya komunikasi yang intens bersama pedagang, pengusaha dan pemerintah, sehingga dapat mencapai kesepakatan," kata Tri Adhianto.

Dalam pembangunan pasar tradisional Bantargebang, Tri menegaskan, telah ada upaya percepatan dan itu sudah disepakati oleh pihak pengembang dalam kurun waktu satu bulan dan akan konsolidasi dengan pedagang.

"Mudah mudahan mulai 15 Juli 2022 nanti lantai satu, empat bulan kedepan akan terselesaikan," ujar Tri.

Tri Adhianto berharap, pasar menjadi pusat peningkatan perekonomian rakyat dan nilai manfaat dapat dirasakan langsung oleh rakyat.

“Pasar menjadi pusat bangkitnya dan peningkatan ekonomi rakyat. Memiliki nilai manfaat yang dapat dirasakan langsung masyarakat,” katanya.

Pasar rakyat dapat diminati oleh para pengunjung dan saat belanja merasa nyaman karena besih, pelayanan yang baik dan juga infrastruktur. 

"Pasar ini karena telah dilakukan revitalisasi untuk membuat pengunjung merasa nyaman, aman akan diminati oleh para pengunjung, selain dapat harga murah meriah juga bersih,” jelas Tri Adhianto. (Adv)

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.