Plt Wali Kota Minta Aparatur Pemkot Bekasi Harus Turut Ciptakan Kota Bekasi Bersih dan Asri




Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat memimpin apel kegiatan K3 dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di halaman parkir Ramayana Duren Jaya, Bekasi Timur, Senin (21/2/2022). Limitnews.net/Istimewa

02/21/2022 19:09:44

BEKASI – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta seluruh aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi baik ASN maupun non ASN harus turut serta dalam kegiatan K3 guna menciptakan Kota Bekasi yang bersih dan asri.

Hak itu dikatakan Plt Tri Adhianto saat memimpin apel kegiatan Ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan (K3) dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di hHalaman parkir Ramayana Duren Jaya, Bekasi Timur, Senin (21/2/2022).

Apel diikuti oleh para Pejabat Eselon II Pemerintah Kota Bekasi, Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kecamatan Bekasi Timur, dan Tim Oranye dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi. 

“Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar tidak hanya dilakukan dalam rangka HPSN saja, tetapi juga dilakukan secara rutin, minimal satu kali seminggu,” kata Tri Adhianto.

Tri Adhianto biasa disapa Mas Tri juga mengingatkan semua warga masyarakat Kota Bekasi untuk tetap peduli  dan saling bersinergi menjaga lingkungan sekitar mulai dari tingkat RT, RW, maupun lembaga-lembaga sosial lainnya.

“Melalui Hari Peduli Sampah Nasional, mari kita bersama-sama mencegah pembuangan sampah sembarangan. Kita ajak tetangga sekitar, teman, ataupun kerabat untuk menjaga lingkungan. Peringatan HPSN tahun ini jangan hanya sebatas seremonial saja. Biarlah menjadi pengingat agar kita tetap antusias dan bersemangat dalam menjaga lingkungan,” tutupnya.

Penulis: Humas/Olo Siahaan

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.