Pohon Depan Ruko Panorama Bekasi Utara Akhirnya Bersih dari Spanduk Caleg

Posted by : limitnew 17 Desember 2023 Tags : Ruko Panorama Bekasi Utara , Spanduk Caleg
Foto atas: APK berupa spanduk caleg terpaku di pohon depan Ruko Panorama, Sabtu (16/12/2024). Foto bawah: Pohon depan Ruko Panorama sudah bersih dari APK caleg, Minggu (17/12/2024). Limitnews/Olo

BEKASI – Alat peraga kampanye (APK) berupa spanduk di paku di pohon tepatnya di depan Ruko Panorama Jalan Raya Kaliabang Tengah, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi akhirnya bersih dari spanduk caleg.

Hal itu diketahui limitnews setelah mendapat pesan WhatsApp (WA), Minggu (17/12/2023) pagi, yang isi pesannya memberitahukan, bahwa spanduk caleg yang terpaku di pohon tersebut telah dibersihkan.

“Pagi bang, spanduk caleg yang terpaku di pohon depan Ruko Panorama sudah bersih,” demikian pesan WA tersebut.

BERITA TERKAIT: Caleg Harus Edukasi Tim Pemenangan Pasang APK Spanduk

Pantauan limitnews, Minggu siang benar adanya, bahwa pohon-pohon di depan Ruko Panorama tersebut sudah bersih dari spanduk caleg.

Namun belum diketahui, siapa pihak yang membersihkan atau mencabut spanduk tersebut apakah pihak Bawaslu, Satpol PP atau tim pemenangan caleg.

Sebelumnya diberitakan, mulai dari Ruko Panorama hingga Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Raya Kaliabang Tengah, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, pohon disepanjang jalan tersebut menjadi sasaran pemasangan spanduk caleg, Sabtu (16/12/2023).

“Pencoblosan kan tanggal 14 Februari ya, jika tidak ditertibkan sampai awal Februari, kiri dan kanan jalan Raya Kaliabang ini nantinya bakal ditutupi spanduk caleg, bang,” kata salah satu Security Ruko Panorama.

Sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor 261 Tahun 2023 yang dikeluarkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi tegas melarang memaku APK di pohon.

BACA JUGA: Baliho Caleg Partai Golkar Diduga Kuat Dirusak OTK

 

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US