Politisi PSI Dasmei Ziliwu Wujudkan ‘PSI Hadir Kerja Untuk Rakyat’




Ketua DPC PSI Rawalumbu Dasmei Ziliwu (berkaca mata berdiri) bersama pengurus lainnya saat mengujungi pembangunan rumah warga. Limitnews/Istimewa

11/08/2022 09:54:46

BEKASI – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dasmei Ziliwu wujudkan ‘PSI Hadir Kerja Untuk Rakyat’ saat menyambangi salah satu rumah warga di RT 004 RW 005 Kelurahan Bojong Menteng yang sedang dilakukan pembangunan secara bersama-sama (bedah rumah) oleh warga setempat.

Dasmei Ziliwu yang juga Ketua DPC PSI Rawalumbu beserta pengurus lainnya memberikan sumbangan sukarela sebagai tanda turut gotong royong dalam pembangunan rumah warga tersebut.

“Selain itu kader dari PSI Rawalumbu lainnya membawa paket sembako yang diserahkan kepada beberapa keluarga salah satunya atas nama Ibu Banih dimana rumahnya yang sedang dalam proses perbaikan melalui gotong royong warga,” kata Dasmei Ziliwu melalui keterangannya, Selasa (8/11/2022).

BACA JUGA: Gandeng Banser, Dasmei Ziliwu Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis

Dasmei berharap, dengan bantuan tenaga serta sumbangan warga lingkungan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu semoga rumah tersebut dapat segera ditempati dengan nyaman.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada sahabat dari NU Kelurahan Bojong Menteng yaitu Bang Joni beliau adalah Ketua Ansor Kelurahan Bojong Menteng yang sudah berbagi informasi untuk meringankan beban warga,” ucap Dasmei juga sebagai Inisiator Sahabat Kota Bekasi.

BACA JUGA: Reses, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Chairoman J Putro Realisasikan Aspirasi

Seperti diketahui, Dasmei Ziliwu kerap melakukan kegiatan-kagiatan sosial memberikan paket sembako kepada warga melalui program 1.000 Paket Sembako Gratis. Kali ini kegiatan sosial lainnya turut serta dalam pembangunan rumah warga.  

“Perlu diketahui bahwa PSI Hadir Kerja Untuk Rakyat harus terus diwujudkan demi meningkatkan kesejahteraan warga,” kata Dasmei mengakhiri.

 

 

Penulis: Olo

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.