Ratusan Warga Antusias Hadiri Reses Tahapan Bambang Sutopo

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo foto bersama warga RW 07 saat Reses I tahun 2024 di Jalan Alhidayah IV, Kavling Bulak Perwira, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (28/1/2024) malam. Limitnews/Olo

BEKASI – Ratusan warga antusias menghadiri Reses I tahun 2024 Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo (TBS) di Jalan Alhidayah IV, Kavling Bulak Perwira, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (28/1/2024) malam.

Antusias warga memadati lokasi reses tersebut tak lepas dari kedekatan Ketua RW 07 Yunus Efendi, SH dengan warga begitu juga dengan pengurus RT dan juga Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Tahapan Bambang Sutopo yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada warga RW 07 khususnya Yunus Efendi selaku Ketua RW.

“Malam ini saya banyak menerima aspirasi dari peserta yang hadir di Reses soal soal banjir dan perbaikan drainase dan lainnya. Saya sudah realisasikan terhadap aspirasi dianggaran tahun 2021-2022,” kata Tahapan.

BACA JUGA: Ini Pesan Pj Wali Kota Saat Hadiri Natal dan Tahun Baru 2024 Kota Bekasi

Bahkan kata Tahapan, akan terus merealisasikan aspirasi warga lainnya setelah Pemilu 2024.

“Insya Allah untuk aspirasi warga untuk penganggaran realisasi 2024 ini terbayar lunas, setelah Pemilu ini berakhir,” kata Politisi Partai Gerindra tersebut.

Sementara itu, Ketua RW 07 Yunus Efendi menyambut positif kedatangan Tahapan Bambang Sutopo untuk mendatangi wilayahnya yang dikenal terbelakang dalam infrastruktur pembangunan. Dan mengapresiasi dan tetap bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi,

“Kedatangan anggota dewan Bapak Tahapan Bambang Sutopo ini saya harapkan bisa membangun infrastruktur di tempat kami, saya harap bisa dikawal aspirasi kami, karena sudah lama sekali tempat kami tidak terjamah oleh Pemerintah Kota Bekasi khusunya infrastruktur jalan dan saluran air, sudah beberapa kali Musrembang tidak terealisasi. Saya harap dengan reses pak Bambang, Pemkot Bekasi bisa merealisasikan,” tegas Yunus awak media.

Yunus juga menyampaikan terima kasih kepada warganya yang begitu antusias untuk menyampaikan aspirasi pada Reses Tahapan Bambang Sutopo.

BACA JUGA: Ini Profil Singkat Karier Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US