Respon Aspirasi Warga GCC Cikarang, Ketua Dewan Turun ke Lokasi Penemuan Pencemaran Air

limitnews.net

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bn Holik Qodratulloh saat merespon aspirasi warga GCC Cikarang. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI - Ketua DPRD Bn Holik Qodratulloh beserta jajarannya turun ke lokasi penemuan pencemaran air terdampak limbah yang selama ini digunakan masyarakat Perumahan Grand City Cikarang, Kabupaten Bekasi untuk kebutuhan sehari-hari .

“Kami turun langsung ke lokasi ini tidak lain adalah atas aspirasi masyarakat. Kami berharap agar pihak PDAM segera dapat memperbaiki sarana  air karena itu merupakan kebutuhan masayarakat,” tegas Holik, Kamis (2/9/2021).

Menurut Holik, pihak PDAM harus berkomitmen dalam kesepakatan yang sudah ada untuk segera mungkin memperbaiki sarana air bersih di Perumahan Grand City Cikarang.

“Kepada seluruh masyarakat Perumahan GCC Cikarang juga kita harapkan bersabar karena persoalan tersebut sedang ditangani,” kata Holik.

Menurut Holik, ia bersama developer Perumahan Grand City Cikarang Kabupaten Bekasi sedang membicarakan agar dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat tentang air bersih.

Adapun hasil kesepakatan antara developer dengan pihak PDAM dan disaksikan DPRD Kabupaten Bekasi yaitu pihak PDAM memberikan kompensasi selama 3 bulan kepada masyarakat GCC.

Sementara itu, Yus salah satu warga masyarakat Perumahan Grand City Cikarang mengatakan, mereka sudah terlalu lama merindukan adanya aliran air yang bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami sangat menyandarkan harapan dengan hadirnya Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang langsung respon dengan aspirasi kami sehingga kedepan air bersih dapat terwujud di Perumahan Grand City Cikarang ini,” kata Yus berharap.

 

Penulis: Olo Siahaan

Share
Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.