Rp 46 Miliar, Awal Kekisruhan Partai Golkar Kota Bekasi

186

Penjualan gedung DPD Partai Golkar Bekasi menjadi headline salah satu media cetak. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI – Meski tidak masuk struktur di pengurusan DPD Partai Golkar Kota Bekasi, nama Andy Salim sudah turut membesarkan Golkar Kota Bekasi baik secara pemikiran, tenaga maupun finansial mengizinkan gedung di Jalan Ahmad Yani ditempati Partai Golkar Kota Bekasi.

Menurut Andy, kekisruhan Partai Golkar Kota Bekasi bermula ketika ada oknum-oknum DPD Partai Golkar Bekasi berniat mencari pembeli baru untuk menjual gedung Kantor Golkar. Ironisnya, Andy Salim yang sebelumnya juga sudah membeli gedung DPD Partai Golkar Bekasi dari oknum sama sekali tidak diikutkan atau disertakan mencari pembeli baru.

“Selama ini sebenarnya gedung itu (kantor DPD Golkar Kota Bekasi-red) adem-adem saja. Nah, gejolak itu ada ketika ada niatan oknum-oknum DPD Golkar Bekasi yang mencari pembeli baru dengan harga baru Rp 46 miliar,” kata Andy Salim kepada limitnews.net sesi wawacara di salah satu Restro di Kota Bekasi, Kamis (15/4/2021).

BACA JUGA: Demi Kepentingan Besar Golkar Kota Bekasi, Andy Salim Mengalah Tidak Melakukan Eksekusi Tahun 2017

Menurut Andy, oknum berniat menjual gedung DPD Golkar Bekasi kepada pembeli baru dengan harga baru tanpa sepengetahuan Andy Salim.

“Kita mengetahui gedung Golkar Bekasi mau dijual kepada pembeli baru setelah mencul di publik ada iklan seakan-akan gedung tersebut akan dijual. Lalu kita pertanyakan, baru kita diajak negosiasi Pepen sendiri ngomong kepada saya. Berkali-kali ketemu saya minta bagi dua. Ada kok rekamannya,” tegas Andy Salim yang mulai mengenal Partai Golkar Kota Bekasi sejak tahun 2004.

BACA JUGA: Kantor Jalan Ahmad Yani Digembok, Niat Baik Aria Girinaya Kembalikan Marwah Partai Golkar Kota Bekasi Dihadang Oknum

Untuk itu, Andy Salim mempersilakan seluruh masyarakat Kota Bekasi menilai secara jernih kekisruhan gedung DPD Partai Golkar Bekasi.

“Masyarakat, Fraksi Golkar, kader-kader Golkar Kota Bekasi silakan menilai. Apakah pemimpin seperti ini yang kita harapkan,” tandas Andy Salim.

 

Penulis: Olo Siahaan

Share
Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.