Saifuddaulah Janji Kawal dan Realisasikan Aspirasi Warga Kelurahan Jaticempaka




Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah menyampaikan sambutannya pada acara Halal Bihalal bersama warga di Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Selasa (22/5/2022). Limitnews/Istimewa

05/23/2022 08:10:52

BEKASI - Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah menyatakan berjanji akan mengawal masukan dan aspirasi masyarakat. Hal itu disampaikan Ketua Dewan saat menghadiri Halal Bihalal bersama warga di Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Selasa (22/5/2022) pukul: 09.30-11.30 WIB, yang dihadiri berbagai tokoh masyarakat mulai dari Ketua RW dan perwakilan Ketua RT se-Jaticempaka.

“Terkait dengan berbagai usulan dan aspirasi yang pernah disampaikan dalam agenda pada saat saya melakukan Reses, InsyaAllah semua usulan tersebut akan terus saya kawal hingga dapat terealisasi,” kata Ketua Dewan Saifuddaulah dalam sambutannya.

“Semoga apa yang menjadi keinginan dari masyarakat dan para tokoh Jaticempaka dapat terwujud sesuai apa yang diharapkan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Bekasi Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar RT09/RW05 Jatiwarna

BACA JUGA: Sekretariat DPRD Kota Bekasi Halal Bihahal Pasca Libur Lebaran

Ketua DPRD Kota Bekasi menyampaikan, bahwa Halal Bihalal adalah sebuah upaya untuk menguatkan ukhuwah dan menjalin tali silaturrahim agar semakin kuat.

“Karena saat kita bersilaturrahim spiritnya adalah bagaimana kita dapat menjaga satu sama lain, maka hal tersebut akan memunculkan berbagai rasa percaya dan meningkatkan kepercayaan satu sama lain di antara kita,” kata tokoh yang akrab disapa Ustadz Daulah tersebut mengakhiri. (Adv)

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.