Sambut HUT PDIP Ke-50, TMP Kota Bekasi Bagikan Ratusan Nasi Box ke Jamaah Masjid




DPC Taruna Merah Putih (TMP) saat membagikan ratusan nasi box untuk masyarakat di Masjid At Taqwa dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke-50. Limitnews/Reza Aulia

BEKASI - Pengurus Dеwаn Pіmріnаn Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi menggelar kegiatan sosial membagikan ratusan nasi box untuk mаѕуаrаkаt, Jumat (6/1/2023), yang dilakukan di masjid At Taqwa, Komplek Dosen IKIP, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, yang dibungkus dengan kegiatan Jumat Berkah.

Sekretaris DPC TMP Kota Bekasi Jimmy Reinold mеnуаmраіkаn, kegiatan уаng dіlаkukаn DPC TMP Kota Bekasi ini menjadi salah satu rangkaian HUT PDI Perjuangan Ke-50.

“Ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita sebagai kader yang bangga dengan usia partai yang sudah masuk 50 tahun. Artinya masyarakat masih terus memberikan kepercayaan kepada partai yang dipimpin Ibu Megawati Soekarnoputri," jelas Jimmy.

BACA JUGA: Taruna Merah Putih Kota Bekasi Siap Menangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024

Di tempat yang sama, Koordinator kegiatan yang juga Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi dan UKM DPC TMP Kota Bekasi, Samuel Sitompul mengatakan, kedepannya pihaknya juga akan mengadakan pengecekan kesehatan gratis, pembagian susu, biskuit untuk ibu-ibu dan anak-anak. Ia melanjutkan sebagai pemuda, sudah seharusnya turun kebawah untuk membantu masyarakat.

“Untuk Jumat ini kita membagikan nasi box. Dan kedepan kita akan melakukan pengecekan kesehatan gratis, pembagian susu, biskuit untuk ibu dan anak. Dan saya juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh rekan-rekan pengurus DPC TMP Kota Bekasi yang sudah ikut bergotong royong untuk kegiatan ini. Ini menjadi kontribusi nyata kami sebagai pengurus sayap partai PDI Perjuangan," kata Samuel yang juga Ketua Sampul Foundation.

BACA JUGA: Polsek Bekasi Utara Diminta Proses Hukum Pelaku Ancam Warga Pakai Golok

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan pengurus PKK sekitar. Hal itu disampaikan langsung Bendahara DKM Masjid At-Taqwa Hasani.

"Kami sangat menyambut baik kehadiran para pemuda yang punya niat untuk berbagi di hari Jumat berkah ini. Saya mewakili pengurus DKM dan jamaah mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan nasi box untuk makan siang para jamaah, semoga berkah," pungkasnya.

 

 

 

Penulis: Reza Aulia

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.