Sardi Effendi Minta Pemkot Bekasi Prioritaskan Perbaikan Kelas SMP Negeri 13




Anggota DPRD Kota Bekasi juga Ketua Fraksi PKS, Dr. Sardi Efendi, S.Pd., M.M. Limitnews/Istimewa

07/29/2022

BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi juga Ketua Fraksi PKS, Sardi Effendi meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memprioritaskan perbaikan ruang kelas yang rusak di SMP Negeri 13 di Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Pasalnya, kata politisi PKS itu, kondisi ruang kelas sekarang rusak parah sehingga tak bisa dipakai untuk kegiatan belajar mengajar.

Mantan Ketua Komisi IV tersebut menilai bahwa perbaikan ruang kelasa di SMP Negeri 13 Kota Bekasi merupakan kebutuhan yang sangat mendesak, supaya tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar.

“Hal ini dilakukan tentu agar KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) siswa tidak terganggu,” kata Sardi Effendi melalui keterangan resminya, Jumat (29/7/2022).

BACA JUGA: Agar Kinerja Dewan Diketahui Masyarakat, Ketua Fraksi PKS Sardi Effendi Sebut Pers Mitra Kerja Strategis

Karena itu, Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Bekasi Barat ini meminta kepada Dinas Pendidikan Kota Bekasi segera berkoordinasi dengan Bapelitbangda supaya mendapat alokasi anggaran perbaikan pada APBD Perubahan 2022.

“Disdik agar segera berkoordinasi dengan Bapelitbangda untuk dimasukan ke RKPD perubahan tahun 2022,” pungkasnya. (Adv/Adikarya Parlemen)

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.