Sekretariat DPRD Kota Bekasi Halal Bihahal Pasca Libur Lebaran




Pimpinan dan anggota DPRD juga pegawai Sekretariat Dewan (Setwan) halal bihalal saling memaafkan untuk memperat silahturahmi. Limitnews.net/Istimewa

05/10/2022 11:43:16

BEKASI – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi mengadakan Halal Bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi pimpinan dan anggota DPRD, serta Aparatur di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bekasi di ruang Paripurna, Senin (9/5/2022), pasca usai libur Lebaran.

“Mudah-mudahan pelajaran yang sudah diberikan selama bulan Romadhon membekas kepada kita, sehingga kita menjadi alumni dari Universitas Romadhon yang sudah kita lakukan dan sudah kita lalui. Berbagai macam ibadah yang sudah kita laksanakan mudah-mudahan diterima oleh Allah SWT. sehingga kita menjadi manusia yang bertaqwa dan tentunya diharapkan ada peningkatan,” kata Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M. Saifuddaulah.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Bekasi Pimpin Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Tahun 2021

BACA JUGA: Ketua Dewan Saifuddaulah: DPRD Kota Bekasi Dorong TKK Jadi PPPK

Ketua Dewan berharap, lembaga yang ia pimpin menjadi lembaga yang sangat memberikan makna bagi kehidupan masyarakat Kota Bekasi yang diharapkan akan mampu melahirkan sebuah produk-produk kebijakan yang tentunya bisa memberikan kemanfaatan, kemaslahatan bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan seluruh elemen yang ada di gedung terhormat ini akan terus bekerja secara optimal menjalankan fungsinya dalam rangka memberikan perbaikan kebaikan bagi kemaslahatan khususnya masyarakat Kota Bekasi,” ujar Saifuddaulah.

Politisi PKS ini meminta seluruh aparatur di Sekretariat DPRD Kota Bekasi lebih meningkatkan kinerja secara profesional dalam melayani. 

“Mudah-mudahan kedepan bisa melakukan suatu kerja yang secara profesional, peningkatan kinerja yang betul-betul memberikan makna, arti bagi kinerja kami sebagai pimpinan dan anggota dewan. Mudah-mudahan sinergitas yang selama ini sudah terbentuk bisa terjaga,” kata Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah mengakhiri.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Bekasi: Jurnalis Berperan Penting Kawal Pembangunan Daerah

BACA JUGA: Ketua Dewan Saifuddaulah Apresiasi Peresmian Taman Tarum Bhagasasi Hadirkan Ruang Terbuka Hijau di Kota Bekasi

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan Tarya memberikan apresiasi dan terima kepada seluruh pegawai baik ASN maupun honorer di lingkungan Sekretariat DPRD yang tampak selalu kompak dalam menjalankan tugas masing-masing.

"Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang terjalin dengan baik," kata Sekwan Hanan.

Hanan juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.

"Saya berharap hahal bihahal ini menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja Setwan dalam memfasilitasi dan melayani kegiatan DPRD," ujar Hanan Tarya mengakhiri. (Adv)

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.