Serahkan SK PAC Bekasi Utara, Gus Shol Dongkrak Semangat Pengurus Menangkan Pemilu 2024




Ketua DPC PPP Kota Bekasi saat menyerahkan SK Pengurus PAC Bekasi Utara di Kelurahan Harapan Baru, Selasa (24/5/2022) malam. Limitnews/Olo Siahaan

05/25/2022 09:21:12

BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi H. Sholihin menyerahkan SK Periode 2022-2027 Pengurus Anak Cabang (PAC) Bekasi Utara bersamaan dengan Halal Bihalal di daerah Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Selasa (24/5/2022) malam.

Gus Shol, sapaan akrab H. Sholihin yang juga anggota DPRD Kota Bekasi mendongkrak semangat para Pengurus Anak Cabang agar dapat berlari kencang melakukan kerja politik untuk mengejar target kemenangan pada Pemilu 2024.

"PAC itu kan bagian dari ujung tombak untuk merekrut suara, pastinya kami DPC berkewajiban senantiasa memberikan motivasi ke PAC untuk melakukan kerja-kerja politik guna menaikkan popularitas dan elektabilitas PPP di Kota Bekasi," kata Gus Shol.

BACA JUGA: Rangkul Semua Golongan, PPP Kota Bekasi Silahturahmi ke Gereja Protestan Nusantara

Menurutnya, tentu agak berat jika PAC kerja setengah-setengah. Untuk itu, lanjut Gus Shol, PPP Kota Bekasi memiliki program Ketuk Pintu, yakni program sentuhan langsung Kader PPP kepada warga. Salah satunya Program Bedah Rumah.

"Hal itu untuk mengajak warga agar kembali ke PPP. Karena, sejatinya PPP Partai lama, jika saja Pengurusnya mau bekerja keras dan mau menyentuh ke warga, saya pastikan warga akan bersimpatik dan akan kembali ke PPP. Sebab, selama ini kurang maksimal dilakukan sentuhan itu," jelas Gus Shol.

Untuk itu, kata Gus Shol, Program Bedah Rumah dilanjutkan dengan Program Ketuk Pintu harus dilaksanakan hingga 2024. Mazhab pun optimis jika hal tersebut dilakukan maka target delapan kursi DPRD Kota Bekasi dapat tercapai.

"Melihat semangat, soliditas dan Tokoh-tokoh yang bergabung, insha Allah enam kursi sudah ditangan. Target kami delapan kursi," bebernya.

BACA JUGA: Bawaslu Kenalkan Sistem Pemilu Kepada 100 Pelajar SMAN 14 Kota Bekasi

Gus Shol mengaku yakin dan optimis dengan Pengurusan DPC dan PAC yang saat ini sudah terbentuk.

"Kami tegas, meskipun kita sudah terbentuk namun jika tidak bekerja, kami tegas akan menindak dan menegur PAC yang malas dan lalai. Ini tanggungjawab kita semua, bahwa PPP harus besar, dimulai dari Ranting, PAC dan DPC. Jadi, harapan saya Pejuang dan Pengurus PPP itu sudah mulai bergerak, kalau larinya di last minute kan lelah kita. Jadi harus dari sekarang, kerja nyata, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja cermat dan harus dibarengi dengan teknologi informasi," ungkap Gus Shol.

Saat ini, lanjut Gus Shol, DPC PPP Kota Bekasi terus melakukan terobosan dan inovasi untuk meningkatkan soliditas dan semangat kader PPP di Kota Bekasi, khususnya dalam membesarkan nama Partai.

"Insha Allah kita solid dan sangat bersemangat. Mari kita raih Kemenangan Pemilu 2024," imbuh Gus Shol mengakhiri.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.