Tanpa Pemberitahuan, Air PDAM Tirta Patriot Tidak Mengalir ke Rumah Konsumen di Kelurahan Perwira

Posted by : limitnew 13 September 2023 Tags : Air PDAM Tirta Patriot Tidak Mengalir , PDAM Tirta Patriot
Air PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi tidak mengalir ke bak penampungan air konsumen di RT 04/RW 15 Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara. Limitnews/Olo

09/13/2023 12:12:29

BEKASI – Warga RT 04 / RW 15, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi mengeluhkan air PDAM Tirta Patriot tidak mengalir mulai Rabu (13/9/2023) pagi. Ironisnya, air tidak mengalir tanpa pemberitahuan dari pihak PDAM.

“Ga ada info bang, makin lama PDAM ini dari kwalitas produksi dan pelayanannya downgrade, walau alasannya pencemaran air limbah tapi kok berulang-ulang terus,” kata Sekretaris RW 15, Dwi Andono saat dikonfirmasi limitnews, Rabu (13/9/2023) sekitar pukul 11.50 Wib.

BACA JUGA: Wali Kota Bekasi Banyak Agenda Seremonial, Syaifudin: Kurang Tepat, Hendaknya Fokus Sektor Pelayanan Untuk Masyarakat

Sementara itu, warga yang juga konsumen PDAM Tirta Patriot inisial SS mengaku kecewa dengan pelayanan PDAM Tirta Patriot terlebih tidak ada pemberitahuan bahwa air tidak mengalir ke konsumen.

“PDAM Tirta Patriot sudah benar-benar mengecewakan, menjengkelkan. Wali Kota Tri Adhianto juga sebagai empunya kuasa jangan sibuk dengan jadwal resmikan sana resmikan sini dong. Ini air kebutuhan hidup pak harus benar-benar diperhatikan,” tegas SS yang juga warga RT 04 itu kepada limitnews.

Hingga berita ini dipublikasikan, air PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi masih belum juga mengalir ke rumah-rumah konsumen khususnya di RT 04/RW 15.

 

 

 

 

Penulis: Olo       

RELATED POSTS
FOLLOW US