Taruna Merah Putih Kota Bekasi Siap Menangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024




Sekretaris DPC TMP Kota Bekasi Jimmy Reinold Nainggolan bersama Ketua Umum TMP Maruarar Sirait. Limitnews/Istimewa

11/29/2022 14:43:35

BEKASI - Sayap organisasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Taruna Merah Putih Kota Bekasi menyatakan kesiapan untuk memenangkan partai berlambang banteng moncong putih di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Taruna Merah Putih Kota Bekasi, sebagai sayap partai PDI Perjuangan menyatakan siap membantu kemenangan PDI Perjuangan di Pileg dan Pilpres 2024,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) TMP Kota Bekasi, Jimmy Reinold, Selasa (29/11/2022).

BACA JUGA: Peduli Korban Bencana, Partai Gelora Kota Bekasi Kirim Bantuan ke Cianjur

Jimmy mengatakan, sesuai arahan Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait, segmentasi Taruna Merah Putih dibangun dari kalangan millenial dari berbagai profesi.

“Sesuai arahan Ketua Umum DPP TMP Bang Maruarar Sirait, Taruna Merah Putih harus bisa merekrut segmentasi pemuda mulai dari pengusaha muda, musisi, seniman, olahragawan, mahasiswa, dan sebagainya. Dan saat ini sudah terbentuk kepengurusan Taruna Merah Putih Kota Bekasi dari beragam segmen,” paparnya.

Selanjutnya, Jimmy menuturkan, kalangan pemuda Kota Bekasi sangat antusias menjadi kader Taruna Merah Putih, terlebih DPP TMP saat ini memiliki Sekretariat baru yang dekat dengan Kantor DPP PDI Perjuangan di daerah Menteng.

"Kita terus melakukan proses kaderisasi. Dan kami semakin semangat dengan diresmikannya Sekretariat DPP TMP yang baru,” jelasnya.

Tak hanya itu, Jimmy juga menyebut, jika dirinya telah menyiapkan strategi demi memenangkan pesta demokrasi pada 2024, baik itu legislatif maupun eksekutif di wilayah Kota Bekasi.

Untuk calon kepala daerah, ia menyatakan, partainya saat ini masih solid mendukung Plt Wali Kota Bekasi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi sebagai calon Wali Kota di pilkada 2024. Sementara untuk Calon Presiden, menurutnya, menunggu arahan dan putusan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Saat ini, PDI Perjuangan Kota Bekasi sudah meraih 12 kursi, dan kedepan mudah-mudahan bisa bertambah menjadi 16 kursi. Kalau untuk capres kita satu komando, karena penentuan capres merupakan hak prerogratif ketua umum,” paparnya.

BACA JUGA: Oknum Pegawai Diduga Bermain Dana BLT, GMNI Demo Bank BJB Cabang Bekasi

Lebih jauh, Jimmy menambahkan, konsep gotong royong akan terus dijalankan dalam memenangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024.

“Gotong royong kita terapkan ke masyarakat untuk memenangkan PDIP di Pileg dan Pilpres 2024,” pungkas Jimmy.

 

 

Penulis: Reza Aulia

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.