Teken MoU, Plt Wali Kota Bekasi Serahkan Penghargaan kepada ASN




Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menandatangani MoU serta menyerahkan penghargaan saat apel pagi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Senin (27/6/2022). Limitnews/Istimewa

06/27/2022 16:27:32

BEKASI – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah, Dwie Andaryanie melakukan penandatanganan kerjasama dan menyerahkan penghargaan saat Apel pagi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Senin (27/6/2022).

Rangkaian penandatanganan kerjasama pertama yakni dari Dinas Koperasi dan UKM bersama PT. Pegadaian mengenai fasilitasi permodalan, produk dan layanan bagi para pelaku usaha Koperasi dan Usaha Mikro di Kota Bekasi, penandatangan tersebut langsung dari Kepala Pegadaian Kota Bekasi dan Plt Wali Kota Bekasi.

Kedua, penandantanganan kerjasama antara Bank Syariah Patriot (Perseroda) dengan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Perumda Tirta Patriot, PT. Minyak dan Gas Bumi (Perseroda), PD Mitra Patriot Kota Bekasi dan PT. Sinergi Patriot Bekasi (Perseroda) mengenai kerjasama tentang pengelolaan kas melalui Bank Syariah Patriot. Kepala masing masing BUMD di Kota Bekasi langsung menandatangani MoU tersebut yang juga di tandatangani oleh Plt Wali Kota Bekasi.

Ketiga, penandatanganan dari Bank Syariah Patriot Bekasi dengan DKM Masjid Baabut Taubah mengenai pemberdayaan dan pembinaan masyarakat.

Selanjutnya rangkaian beberapa penyerahan penghargaan, diantaranya:

1.Penyerahan penghargaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa purna bhakti pada bulan Juli 2022, antara lain:
-Drs. Endang Suharyadi selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kota Bekasi
-Zainal Arifin, S.Ip, SE, MM
-Drs. Agus Wasa Djuhana, M.Si
-Gian Berlianto, SH
-Suhermawan
-Wiwi Suwantika, S.Ap
-Nining Surtika, S.Pd
-Sri Endahyati, S.Pd.SD

2.Penyerahan piagam penghargaan MTQ Tingkat Provinsi yakni Juara 1 Tafsir Inggris atas nama Farah Abidah dan Juara Harapan I 30 Juz Putri atas nama Sharilla Mahdiyah.

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bank Syariah Patriot yang telah bergerak cepat dalam dukungan dan kerjasama dengan semua BUMD di Kota Bekasi dalam berupaya dukungan keberadaan dari Bank Syariah Patriot Kota Bekasi untuk mempercayakan mengenai modal, agar Bank Patriot Syariah semakin terpercaya, ditambah dengan MoU dengan DKM Baabut Taubah mengenai pemberdayaan dan pembinaan masyarakat.

"Terus lakukan kerjasama dengan berbagai elemen untuk Bank Syariah Patriot, ditambah dengan MoU pegadaian untuk segi pengembangan Koperasi dan UKM di Kota Bekasi, semoga Bank Syariah Patriot semakin mengembangkan kiprahnya dan semakin percaya dalam bentuk pengelolaan keuangan, karena semua harus saling keterkaitan dalam menuju Visi Misi Kota Bekasi," kata Tri.

Tri Adhianto juga mengucapkan selamat atas dedikasi selama menjadi ASN yang telah memasuki masa purna bhakti.

Kemudian ucapan juga terlontar kepada para juara di tingkat Provinsi Jawa Barat untuk peraihan penghargaan juara 1 tafsir inggris dan Juara Harapan 1 30 Juz Putri yang bisa mewakili dari Kota Bekasi, yang nantinya akan dikirim ke Banjarmasin mewakili Provinsi Jawa Barat untuk ikut serta dalam MTQ tingkat Nasional.

"Semoga bisa menjuarai dalam tingkatan nasional mewakili Provinsi Jawa Barat dan bisa mengharumkan nama Kota Bekasi, kami dari Pemerintah Kota Bekasi akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik," ujar Tri Adhianto.

Diinformasikan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, untuk Pegadaian akan memberikan gratis untuk pengelolaan tabungan emas di Pegadaian yang berada di Kota Bekasi sehingga para pegawai bisa menyisihkan jika ingin menabung emas. (Adv)

Category: Bekasi
limitnews
No Response

Comments are closed.