Temui Ketua Dewan, Pemilik dan Pengurus Persipasi Sampaikan Prihatin Kondisi Sepakbola Kota Bekasi

limitnews.net

Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J. Putro saat menerima Pemilik dan Pengurus Persipasi Kota Bekasi. Limitnews.net/Olo Siahaan

BEKASI – Pemilik dan pengurus Persatuan Sepakbola Patriot Kota Bekasi (Persipasi) menyampaikan rasa keprihatinan mereka terhadap kondisi Persipasi kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Chairuman J. Putro di Gedung DPRD, Kamis (2/9/2021).

Saat menyampaikan keprihatinan terhadap kondisi klub sepak bola Persipasi, pemilik juga Ketua Persipasi Kota Bekasi Drs Haji Engkus turut didampingi pengurus Persipasi lainnya yakni Jamaludin AR , Makmun Adnan dan Saidi.

“Inti pertemuan tadi, kita menyampaikan rasa prihatin terhadap klub sepak bola kebanggan masyarakat Kota Bekasi Persipasi kepada Bapak Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J. Putro. Kita juga membicarakan masa depan sepak bola Kota Bekasi khususnya Persipasi,” kata Engkus kepada limitnews.net.

Selain itu, Engkus bersama pengurus Persipasi Kota Bekasi juga menyampaikan kepada Ketua Dewan, bahwa Persipasi sudah berbentuk Perseroan Terbatas (PT).

“Kita sampaikan bahwa Persipasi itu sudah jadi PT dengan nama PT. PUTRA PATRIOT BHAGASASI dengan Akte Notaris Ade Ardiansyah, SH. MH.Kn, dan itu sesuai Statuta Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI),” ujar Engkus sebagai pemilik PT tersebut.

limitnews.net

Pemilik Persipasi Drs Haji Engkus (baju biru kotak-kotak) didampingi pengurus Persipasi menyampaikan rasa prihatin mereka terhadap kondisi Persipasi kepada Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J. Putro. Limitnews.net/Olo Siahaan

Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J. Putro saat dikonfirmasi limitnews.net, Kamis (2/9/2021) terkait pertemuan Pemilik dan Pengurus Persipasi Kota Bekasi mengatakan, bahwa Persipasi memiliki sejarah dan kedekatan emosional dengan penggemar sepakbola di Kota Bekasi.

“Sehingga masyarakat Kota Bekasi berharap Persipasi untuk bangkit dan berkiprahnya kembali Persipasi perlu direspon berbagai pihak yang berkepentingan untuk duduk bersama menyelesaikan berbagai kendala pada tataran kebijkan, strategis maupun teknis, menyangkut kepemilikan, kepengurusan, manajerial, hingga persiapan Liga 3 yang akan bergulir Oktober 2021 ini,” kata Chairuman J. Putro.

Meski tidak mudah, lanjut Ketua Dewan, pasti akan bisa diselesaikan bila para pihak mau duduk bersama menyamakan persepsi dan mencari titik temu.

“Saat ini selain Persipasi, ada Buaran Putra dan PCB yang mewakili Kota Bekasi untuk bertarung di Liga 3 PSSI,” ujar Ketua Dewan.

 

Penulis: Olo Siahaan

Share
Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.