Terima Audiensi, Ketua Dewan dan GMKI Kota Bekasi Diskusi POMA dan Icon

Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J. Putro foto bersama dengan Pengurus GMKI Kota Bekasi di ruang Ketua DPRD, Kamis (14/10/2021). Limitnews.net/Olo Siahaan

10/14/2021 15:47:30

BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J. Putro menerima audiensi pengurus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bekasi Raya di ruang rapat Ketua DPRD, Kamis (14/10/2021) siang. Ketua GMKI Kota Bekasi Eliza Yuliyani Sihombing bersama pengurus lainnya turut didampingi senior GMKI Paul Hm Nainggolan.

Saat audiensi, Ketua DPRD Choiroman J. Putro dan pengurus GMKI terlihat diskusi santai untuk memajukan Kota Bekasi melalui peran Mahasiswa. Mulai dari Pekan Olahraga Mahasiswa (POMA), Icon Kota Bekasi dan lainnya mewarnai diskusi.

“DPRD Kota Bekasi sangat mengharapkan konsep dan pemikiran adik-adik Mahasiswa GMKI bahkan Mahassiswa lainnya untuk berkolaborasi membangun Kota Bekasi. Saya pastikan juga bahwa DPRD Kota Bekasi sangat terbuka untuk semua elemen masyarakat,” kata Ketua Dewan Choiroman J. Putro di hadapan pengurus GMKI Kota Bekasi.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Bekasi: Dirgahayu TNI Ke-76, Semoga Tambah Hebat dan Profesional Sebagai Ujung Tombak Pertahanan NKRI

BACA JUGA: Ketua DPRD Bersama Pendeta GKII dan GBI Bangun Sinergi untuk Kemajuan Kota Bekasi

Bahkan Choiroman J. Putro atau akrab dipanggil Bang Choi menginginkan Mahasiswa GMKI bersama Mahasiswa lainnya untuk segera mewujudkan Pekan Olahraga Mahasiswa (POMA) Kota Bekasi. Hal ini dikatakan Bang Choi menyambut usulan Ketua GMKI Kota Bekasi Eliza Yuliyani Sihombing untuk mewujudkan POMA Kota Bekasi.

“Saya sangat menginginkan usul atau ide melaksanakan POMA Kota Bekasi segera terwujud. GMKI bisa berkolaborasi dengan Mahasiswa lainnya untuk Kepanitiaan. Terkait anggaran Pemkot Bekasi, DPRD dan Perbankan dalam hal ini Bank Jawa Barat (BJB) akan berkolaborasi juga,” ujar Bang Choi.

Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J. Putro saat menyampaikan arahannya saat menerima audiensi Mahasiswa GMKI Kota Bekasi. Limitnews.net/Olo Siahaan

Tak kala penting, Bang Choi juga mengajak Mahasiswa untuk kreatif dan berpartisipasi untuk mewujudkan Icon Kota Bekasi baik Icon Kuliner, Icon Batik dan lainnya.

“Mahasiswa calon pemimpin, harus punya Leadership, Entrepreneur, Entrepreneurship dan Social Entrepreneur terlebih untuk Kota Bekasi agar memiliki Icon yang akan dikenal daerah lainnya. Sampaikan aspirasi adik-adik Mahasiswa, kita terima dan kita wujudkan bersama,” kata Ketua Dewan.

BACA JUGA: Terkait Pansus Islamic Centre, Ketua Dewan: Harus Disampaikan Secara Formal

BACA JUGA: Temui Ketua Dewan, Pemilik dan Pengurus Persipasi Sampaikan Prihatin Kondisi Sepakbola Kota Bekasi

Sebelumnya, Ketua GMKI Kota Bekasi Eliza Yuliyani Sihombing menyampaikan harapannya kepada Ketua DPRD agar Kota Bekasi pertama kali menggelar POMA Kota Bekasi.

“Kami GMKI sangat berharap Kota Bekasi untuk pertama kali menggelar POMA dan tentunya mendapat dukungan dari Bapak Ketua DPRD,” kata Eliza Sihombing kepada Bang Choi.

Sementara itu, senior GMKI Kota Bekasi Paul Nainggolan meminta Bang Choi siap memberi arahan untuk mewujudkan konsep dan pemikiran Mahasiswa GMKI untuk membangun Kota Bekasi.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: Bekasi

limitnews
No Response

Comments are closed.