Terima Audiensi, Lurah Perwira Isma Yusliyanti Beri Bantuan Masker ke PBB

Lurah Perwira Isma Yusliyanti saat memberikan bantuan Masker kepada PBB Ranting Perwira di ruang kerja Lurah Perwira, Selasa (25/5/2021). Limitnews.net/Istimewa

BEKASI – Lurah Perwira Isma Yusliyanti, SH,MH menerima audiensi atau kunjungan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Perwira, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi di ruang kerja Lurah Perwira, Selasa (25/5/2021) pagi WIB.

Selain mengapresiasi kunjungan PBB Ranting Perwira, Lurah Perwira Isma Yusliyanti juga memberikan banyak Masker kepada PBB mengingat masih masa pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir dan sebagai bentuk sinergi antara Pemerintah dengan Organisasi Kemasyarakatan.

Dalam kunjungannya PBB Ranting Perwira terdiri dari Penasehat Dolok Silitonga, Ketua Oloan Surung Siahaan, Sekretaris Jasmen Sinaga, Bendahara Busmin Manalu, Mitra Pemerintah dan Organisasi (Miptor) Syarifudin Manalu dan Hubungan Masyarakat (Humas) Uap Tanjung.

Ketua PBB Ranting Perwira Oloan Surung Siahaan saat memberikan SK Pimpinan Ranting dan dokumentasi kegiatan sosial PBB Ranting Perwira. Limitnews.net/Istimewa

Saat proses audiensi berlangsung, terlihat Lurah Perwira Isma Yusliyanti dan jajaran PBB Ranting Perwira seperti sudah sudah saling mengenal satu sama lain. Komunikasi antara Lurah dan PBB tidak canggung bahkan diwarnai canda tawa.

BACA JUGA: Giat PPKM, Lurah Perwira Isma Yusliyanti Sanksi Sosial Push-Up Pelanggar Protokol Kesehatan

Lurah Perwira Isma Yusliyanti menyambut baik harapan PBB yang akan bersinergi dengan Pemerintah khususnya Kelurahan Perwira dalam kegiatan sosial dan kegiatan lainnya.

“Terima kasih atas kunjungan PBB Ranting Perwira. Kita menyambut niat baik PBB untuk bersinergi dengan Pemerintah baik kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya,” kata Lurah Isma Yusliyanti.

Penasehat PBB Ranting Perwira Dolok Silitonga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Perwira Isma Yusliyanti yang telah bersedia dan memberikan waktu menyambut kunjungan PBB.

“Kami Pengurus, KSB juga Rekan juang PBB (Pemuda Batak Bersatu) Ranting Perwira mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu Lurah Perwira Ibu Isma Yusliyanti atas sambutan audensi kami PBB Ranting Perwira ke kantor Kelurahan Perwira hari ini,” kata Penasehat Dolok Silitonga.

BACA JUGA: Jumat Agung, PBB Ranting Perwira Jaga Pelaksanaan Ibadah Dua Gereja

Menurut Dolok Silitonga yang juga Ketua Parsahutan (lingkungan) ‘Marsiurupan’ itu, pertemuan atau audensi PBB Ranting Perwira untuk memperkenalkan bahwa Ormas PBB sudah terbentuk di wilayah Perwira Bekasi Utara sesuai visi misi Pemuda Batak Bersatu adalah dibidang sosial.

“Harapan kami PBB Ranting Perwira semoga bersinergi dengan Kelurahan Perwira terutama dibidang sosial. Kami menyampaikan kepada Bu Lurah biarpun Ormas PBB kesukuan namanya dibidang sosial tapi tidak membedakan suku, agama, ras dan antar golongan,apabila ada membutuhkan bantuan PBB asal dijalur yang benar kami siap membantu,” jelas Dolok Silitonga.

“Saya sebagai Penasehat PBB (Pemuda Batak Bersatu) Ranting Perwira sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Ibu Lurah Isma Yusliyanti atas sambutanya  kepada kami. Doa kami, semoga Ibu Isma Yusliyanti sehat dan sukses selalu,” kata Dolok Silitonga mengakhiri.

Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Ranting Perwira foto bersama Lurah Perwira Isma Yusliyanti usai Audiensi. Limitnews.net/Istimewa

Sementara itu, Ketua PBB Ranting Perwira Oloan Surung Siahaan menegaskan, audiensi dilakukan pihaknya sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan juga sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Pemuda Batak Bersatu (PBB).

“Kami melakukan audiensi atau kunjungan ke Lurah Perwira Ibu Isma Yusliyanti sesuai arahan organisasi PBB dan sesuai AD/ART. Kami haturkan banyak terima kasih kepada Ibu Lurah yang sudah berkenan menerima kami PBB Ranting Perwira. Semoga kunjungan ini awal sinergi antara Kelurahan Perwira dengan PBB Ranting Perwira,” kata Oloan Siahaan.

BACA JUGA: Monev PPKM, Pelanggar Prokes di RW 06 Perwira Diberi Sanksi Sosial

Saat audiensi, PBB Ranting Perwira menyerahkan Surat Keputusan pengukuan pengurus Pimpinan Ranting (PR) Pemuda Batak Bersatu Kelurahan Perwira Periode 2021-2023 yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PBB Bekasi Utara yang ditanda tangani Ketua PAC Holmes Sihaloho selaku Ketua dan Parlin Sinaga, SE selaku Sekretaris pada 21 Maret 2021.

Selain menyerahkan SK Pimpinan Ranting, PBB Perwira juga menyerahkan sejumlah dokumentasi kegiatan sosial PBB Ranting Perwira kepada Lurah Isma Yusliyanti dan disambut Lurah menyerahkan bantuan Masker untuk dibagikan kepada warga.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.