Terima Audiensi Pokja DPRD, Mas Tri Sebut Anggaran Kerjasama Pemkot-Media Rp 1,2 Miliar




Kordinator Pokja DPRD Ahmad Syahbana berjabat tangan dengan Wakil Wali Kota Dr. H. Tri Adhianto. Limitnews.net/Olo Siahaan

12/03/2021 07:44:26

BEKASI – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengalokasikan anggaran APBD mencapai Rp 1,2 miliar kerjasama antara Pemkot dengan Media dalam bentuk Avdertorial. Anggaran Rp 1,2 miliar tersebut sebagai sinergi dan juga untuk mengembangkan kinerja media.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto, yang akrab disapa Mas Tri saat menerima Audiensi Kordinator Kelompok kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi di ruang kerjanya, Kamis (2/12/2021).

Mas Tri Adhianto dalam pertemuan tersebut menyatakan bahwa Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi. Dirinya berharap kedepannya tetap terjalin sinergintas antar insan Pers dengan Pemerintah Kota Bekasi.

"Saya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya kelompok Kerja Wartawan DPRD Kota Bekasi ini. Harapan saya dengan adanya Pokja dapat menjadi wadah bagi teman-teman wartawan lainnya sebagai jembatan dengan para legislatif," kata Mas Tri.

BACA JUGA: Giliran SMSI Bekasi Raya Sambut Baik Silahturahmi Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi telah menyiapkan anggaran Rp 1,2 miliar dalam bentuk Advertorial untuk membantu rekan-rekan media dalam mengembangkan kinerjanya.

"Pemerintah Kota telah menganggarkan dana Advertorial senilai 1,2 miliar, yang nantinya bisa digunakan untuk mendukung kinerja rekan-rekan dalam bentuk pelatihan dan sertifikasi kewartawanan. Dengan demikian wartawan yang ada di kota Bekasi mempunyai kapasitas dan elektabilitas yang baik," ujar Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Kordinator Pokja DPRD Kota Bekasi Ahmad Syahbana mengucapkan terima kasih atas sambuta dari Wakil Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Wali kota atas masukan, arahan dan wejangan yang beliau sampaikan ke kami, kedepan kami akan menjalankan tupoksi kami sebagai perkumpulan awak media seusai tupoksi dan kode etik jurnalistik," kata Ahmad Syabana.

Dalam agenda audiensi kali ini kelompok kerja wartawan DPRD kota Bekasi dihadiri kurang lebih 20 orang pengurus dan awak media di Kota Bekasi.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:
limitnews
No Response

Comments are closed.