Terpilih Secara Aklamasi, Nofel Saleh Halibi Sah Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Pelaksanaan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi dihadiri Plt Ketua Aria Girinaya di Hotel Horison, Kota Bekasi, Jumat (29/10/2021). Limitnews.net/Olo Siahaan

10/30/2021 09:15:29

BEKASI - Nofel Saleh Hilabi memenangkan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025. Nofel sah sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi setelah menang secara aklamasi (pemenang tunggal) di Hotel Horison, Kota Bekasi, Jumat (29/10/2021).

Kemenangan tersebut secara sah didapatkan oleh Nofel Saleh Hilabi mengingat Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya telah hadir dan menyetujui hasil Musyawarah Daerah V DPD Golkar Kota Bekasi.

“Demi kemajuan DPD Golkar Kota Bekasi, saya terpilih sebagai Ketua pemenang Musda V berharap agar setiap kader Golkar mendapatkan keadilan yang sama. Kita sudah sampai seperti apa yang kita harapkan yaitu kemenangan demi perubahan DPD Partai Golongan Karya Kota Bekasi,” kata Nofel saat memberi sambutan usai menang secara aklamasi pada Musda.

BACA JUGA: Mahkamah Partai: Calon Ketua Harus Bisa Selesaikan Persoalan Gedung Golkar Kota Bekasi

Dalam pelaksanaan Musda V DPD Golkar Kota dinyatakan qorum dan langsung dihadiri oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya.

"Saya berterimakasih untuk Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah mendampingi dan secara langsung menghadiri acara pelaksanaan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi, dan saya selaku pemenang tunggal berterimakasih atas kehadiran Ketua Plt DPD Golkar Kota Bekasi," ujar Nofel.

Nofel Saleh Hilabi sah sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi setelah terpilih secara aklamasi pada Musda V Golkar Kota Bekasi. Limitnews.net/Olo Siahaan

Lanjut Nofel, mengajak semua kader Golkar Kota Bekasi bersama-sama gotong royong dan bergandengan tangan mengembangkan dan membesarkan DPD Golongan Karya Kota Bekasi demi memenangkan Airlangga Hartato sebagai Presiden Indonesia dan menambah kursi dalam pemilihan legislatif DPRD Kota Bekasi periode selanjutnya.

"Saya berharap agar semua anggota partai Golkar Kota Bekasi dan tim simpatisan pemenangan saya untuk bisa bekerjasama membesarkan DPD Golkar Kota Bekasi dan merebut kursi parlemen Ketua DPRD Kota Bekasi kedepannya,” tandas Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi terpilih secara aklamsi Nofel Saleh Hilabi.

Sementara itu, Mahrul Falak selaku Sektretaris Steering Commitee menjelaskan, bahwa pelaksanaan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi yang dilaksanakan di Hotel Horison Bekasi berlangsung dengan lancar dan telah memenuhi ketentuan Peraturan Organisasi No 02 Partai Golkar dan telah melalui proses verifikasi keabsahan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Baik peserta maupun persyaratan administrasi Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi pada Musda V Partai Golkar Kota Bekasi telah dilakukan tahapan verifikasi dan oleh Tim Verifikasi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

“Semua sudah memenuhi ketentuan dan peraturan Organisasi Partai Golkar sehingga proses tahapan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dapat dilaksanakan, dan hasilnya Nofel Saleh Hilabi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Periode 2020-2025,” jelas Mahrul Falak.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.