Tidak Bermuatan Politis, GIBAS Kota Bekasi Sediakan Layanan Ambulance Gratis

Posted by : limitnew 19 Januari 2024 Tags : Ambulance Gratis GIBAS , GIBAS Kota Bekasi
Layanan Ambulance gratis dari GIBAS Kota Bekasi. Limitnews/Istimewa

BEKASI – Kabar baik untuk seluruh masyarakat Kota Bekasi tanpa terkecuali, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bekasi menyediakan atau memberi layanan mobil Ambulance secara gratis.

Hal ini dibenarkan Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi, Deni Muhammad Ali saat dikonfirmasi limitnews, Jumat (19/1/2024). Menurut Deni, bantuan ambulance seratus persen gratis kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud GIBAS bersosial tanpa pamrih.

“Benar, bantuan ambulance gratis kepada masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan sebagai wujud kehadiran GIBAS bersosial tanpa pamrih. Kita bukan caleg, dan layanan ambulance gratis dari GIBAS tidak ada bermuatan tahun politik saat ini,” kata Deni.

BACA JUGA: Ikuti Ara dan Budiman, Ricky Tambunan Akan Bawa Gerbong ke Prabowo-Gibran

Deni menerangkan, bahwa ambulance gratis dari GIBAS yaitu antar jenazah, jemput jenazah dan antar jemput pasien.

“Tidak ada biaya yang ditanggung bagi masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan bantuan ambulance, semua gratis,” tegas Deni.

Sebelumnya, GIBAS Kota Bekasi sukses sebagai Tuan Rumah pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 GIBAS di lapangan Multiguna Bekasi Timur, Sabtu (13/1/2024).

HUT Ke-23 GIBAS yang dihadiri ribuan anggota dari berbagai daerah tersebut dirangkai berbagai kegiatan seperti undian doorprize menarik berupa satu unit sepeda motor MX, dan sepeda gunung, juga ratusan hadiah lainnya, serta diramaikan puluhan bazar UMKM yang menjual aneka makanan dan minuman.

BACA JUGA: Demo Kemenag, Ratusan Massa GIBAS Desak Presiden Jokowi Copot Menteri Agama

 

Penulis: Olo

RELATED POSTS
FOLLOW US