Tidak Bisa Mendaftar, Orang Tua Siswa Kecewa Keputusan Wali Kota Bekasi

Keputusan Wali Kota Bekasi yang memperpanjang masa pendaftaran PPDB Oline. Limitnews.net/Istimewa

BEKASI  - Orang tua siswa kecewa dengan Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 420/KEP.321-DISDIK/VI/2021 yang menyebutkan memperpanjang masa Pra Pendaftaran PPDB Oline selama tiga hari yaitu 1 sampai dengan 3 Juli 2021.

Pasalnya, Nur, orang tua siswa yang sudah memiliki Tanda Bukti Pengajuan Akun Penerimaan Peserta Didik Baru dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi tidak bisa mendaftarkan putrinya ke SMP Negeri 21 Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Keputusan Wali Kota Bekasi itu keputusan yang sangat tidak bijak. Tidak bijak karena keputusan dia (Wali Kota,) putri saya yang sudah memiliki tanda bukti pengajuan akun penerimaan peserta didik belum bisa mendaftar, disuruh pulang, disuruh datang lagi hari Senin, 5 Juli,” kata Nur kepada limitnews.net di SMP Negeri 21, Kamis (1/7/2021).

Informasi yang dihimpun limitnews.net, seharusnya 14-30 Juni 2021 masa Pra Pendaftaran  dan 1, 2, 3, 5 Juli 2021 adalah masa Pendaftaran.

“Wali Kota Bekasi bijaklah membuat Keputusan. Silakan saja perpanjang masa Pra Pendaftaran, tapi tetap melaksanakan proses Pendaftaran yang sudah memiliki bukti pengajuan akun penerimaan peserta didik. Jangan langsung abaikan kami karena Keputusan anda,” tegasnya.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.