Warga Antusias Datangi Agenda Reses Dewan Evi Mafriningsianti

Anggota Dewan Evi Mafriningsianti foto bersama warga usai agenda Reses. Limitnews.net/Olo Siahaan

11/02/2021 15:54:46

BEKASI - Warga antusias mendatangi lokasi agenda Reses III Tahun 2021 anggota DPRD Kota Bekasi Hj. Evi Mafriningsianti, SE, MM sejak 28 hingga 30 Oktober 2021 di wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

Menurut Dewan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur-Bekasi Selatan tersebut, kegiatan Reses ke III tahun 2021 adalah untuk anggaran tahun 2023. Dewan Evi juga mengatakan, menyerap aspirasi warga dan tokoh masyarakat masih dominan terkait infrasfruktur.

"Aspirasi warga masih dominan terkait infrastruktur, seperti perbaikan Sekretariat RT/RW, pembuatan lapangan olah raga, taman jogging track, pengecoran jalan, saluran drainase, pematusan saluran, normalisaai kali, kelengkapan fasilitas Posyandu, renovasi PAUD/ TK non fisik untuk pemberdayaan masyarakat berupa pelatihan-pelatihan," kata Evi Mafriningsianti saat dikonfirmasi limitnews.net, Selasa (2/11/2021) terkait agenda reses.

BACA JUGA: Anggota Dewan Evi Mafriningsianti: PPDB Kota Bekasi Masih Ada Kekurangan yang Harus Diperbaiki

Menurut Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi itu, reses adalah hal yang sangat penting dilakukan wakil rakyat untuk menentukan pembangunan Kota Bekasi ke depan.

"Reses juga sangat penting buat warga karena salah satu dasar penyusunan rencana pembangunan Kota Bekasi adalah dari hasil reses Dewan," ujarnya.

Tak lupa Evi juga tetap mengingatkan warga setiap Reses agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

"Meski pandemi Covid sudah melandai, kita harus tetap selalu siaga Covid di tingkat RT dan RW jangan kendor. Ayo, bersama kita jalankan Prokes,” kata Evi Mafriningsianti mengakhiri.

 

Penulis: Olo Siahaan

Category: BekasiTags:

limitnews
No Response

Comments are closed.